The Latest in Movie
4 Film yang Wajib Ditonton Februari 2017
Bulan baru, tontonan baru dong! Nggak jauh beda dengan bulan lalu, Februari ini penikmat film masih sibuk membicarakan La La Land yang mungkin akan mendominasi Oscars. Tapi, sebenarnya bulan ini juga banyak film-film yang nggak kalah apik kok. Inilah 4 film yang wajib kamu tonton bulan ini di bioskop!
6 Hal Absurd yang Cuma Ada di Streaming Film Ilegal
Koneksi wiFi semakin mudah didapatkan. Oleh karena itu, semakin banyak pula orang-orang yang streaming film atau serial TV. Sayangnya, masih banyak yang streaming secara ilegal. Kebanyakan mereka nggak tahu situs streaming itu ilegal atau nggak. Cara mengetahuinya, kamu cukup mengenali 6 hal absurd berikut ini.
Resident Evil: The Last Chapter, Pertempuran Terakhir Alice Melawan Umbrella Corporation
Resident Evil: The Last Chapter akhirnya tayang juga. Sebagai film penutup, kira-kira gimana sih film ini live up terhadap ekspektasi para fans? Kayak apa alur yang dibawa film ini buat menyelesaikan konflik yang dimulai seri pertamanya 15 tahun lalu? Simak reviewnya berikut!
Iqro: Petualangan Meraih Bintang, Film Nasional Pertama Produksi Sebuah Masjid
Sepuluh tahun terakhir, industri perfilman Indonesia kembali bangkit dari keterpurukan. Selain film horor dan komedi yang kerap menghiasi layar lebar Indonesia, kini kita kembali disuguhkan dengan film anak-anak berkualitas. Kamis (26/01) besok, film Iqro: Petualangan Meraih Bintang akan rilis di bioskop nasional. Film berdurasi 97 menit ini adalah film pertama yang diproduksi sebuah masjid di Indonesia, lho!
Review Film: Merekam Pelarian sang Penyair Buronan
Sutradara berbakat Yosep Anggi Noen berhasil mengubah kisah-kisah kecil dari penyair asal kota Solo, Widji Thukul, yang hilang 19 tahun silam tersebut ke dalam karya sinema berdurasi 105 menit. Penceritaaan sosok Widji Thukul dari perspektif lain membuat film ini relevan bagi siapa saja, termasuk bagi mereka yang tidak mengenal sosok Widji.
Goblin Tinggal 3 Episode, Ini Prediksi Ending Zetizen
drama goblin hangat dibicarakan akhir-akhir ini. hal ini dikarenakan alurnya yang sulit ditebak dan tentu performa dari Gong Yoo yang sangat disukai para penggemar Drakor. Setelah episode 13 berakhir, tentu kita hanya tinggal menghitung minggu kapan drama korea ini akan usai. Lalu gimana sih prediksi ending dari para zetizen?
Event Seru Buat Screening Film Independen. Datang, Yuk!
Meski dibuat bukan oleh rumah produksi besar, bukan berarti film independen atau film indie nggak berkualitas! Ceritanya yang idealis dan terkadang nggak mengikuti selera pasar, menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang atau komunitas. Nah, karena film indie biasanya nggak ditayangkan di bioskop, banyak orang yang bingung 'Nonton film indie di mana, ya?' Before curiousity kills you, nih, Zetizen punya info tentang beberapa spot asik screening film indie. Psst, jangan lupa siapkan cemilan