The Latest in Hobbies
5 Fakta Unik Wembley Stadium
Beberapa jam yang lalu, tiket konser BTS di Wembley Stadium sold-out selama kurang dari 2 jam. Padahal stadion yang menjadi kandang dari tim nasional sepak bola inggris ini, adalah salah satu stadion terbesar di dunia. Penasaran apa aja fakta-fakta unik tentang Wembley Stadium? Yuk, kita intip bareng!
The Vault Boardgame Cafe: Tawarkan Sensasi Bermain Unik dan Makanan yang Menarik
Bosan dengan cafe yang gitu-gitu aja? Mampir yuk ke boardgame cafe satu ini! Konsep uniknya bisa bikin kita enjoy bermain boardgame dengan teman-teman sembari menyantap makanan yang lezat. Wanna know more?
Intip Hal Unik Dibalik Secangkir Teh
Lagi capek setelah sibuk seharian? Harum aroma teh dan rasanya yang bikin tenang bisa jadi refresher kamu, nih! Apalagi kalau ditemani dengan cookies favorit kamu. Meskipun saat ini keberadaan kedai kopi juga lebih menjamur dari kedai teh. Tenang aja, kalian bakal tetep bisa menikmati teh dengan varian yang beraneka ragam. Minuman ringan ini kaya manfaat, loh. Ada banyak vitamin yang terkandung dalam teh antara lain vitamin A, C dan E yang berfungsi menjaga kesehatan mata, daya tahan tubuh dan a
Kenalan dengan Salad, Makanan Sehat tapi Enak
Para ahli memasak juga kian berinovasi untuk menciptakan makanan sehat yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Salah satu contoh makanan sehat yang banyak dikenal masyarakat adalah salad. Salad bukan lagi diposisikan sebagai makanan pendamping, melainkan sudah menjadi menu utama dengan berbagai varian di beberapa restoran. Nah, apa kamu udah tahu seluk beluk tentang salad? Kalau belum, yuk cek disini!
ASMR Challenge: Tubuh Merinding Akibat Suara Mengunyah?!
Pernah ngerasa merinding waktu denger suara makanan dikunyah atau 'diseruput'? Nah, perasaan itulah yang disebut ASMR. Penasaran makanan apa aja yang punya 'efek' seperti itu? Yuk, intip disini!
5 Tempat Nongkrong Lucu nan Istimewa di Jogja
Liburan berikutnya udah ada rencana kemana, nih? Destinasi wisata yang menyegarkan dan memulihkan semangat udah pasti jadi tujuan utama. Jangan sampe ketinggalan buat santai dan menikmati senja. Nah, kalau kamu mau berlibur ke jogja, pastinya ada yang kurang dong, kalau belum nongkrong di tempat yang lucu dan istimewa? Jogja punya banyak cerita yang bisa kamu gali dan nikmati satu persatu. Yup! Kali ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa dijumpai di Jogja, yang pastinya instagra
5 Penginapan Instagramable untuk Staycation saat Liburan
Pingin melepas bosan selama sehari? Nah, Staycation jawabannya. Staycation artinya menginap di suatu lokasi dalam waktu singkat, tapi nggak jalan-jalan. Well, menikmati fasilitas hotel. Tempat-tempat penginapan ini cocok banget buat kamu coba sekalian nambah foto-foto cantik buat ngelengkapin feeds di Instagram.