The Latest in Otomodif
Stylish dan Sporty, Ini 5 City Car yang Bisa Masuk Wishlist-mu Tahun Ini
Karena di desain buat jalanan kota, penampilan dan performance city car biasanya dibuat stylish dan sporty. Nah, karena di tahun ini banyak banget model baru city car yang keren-keren, apa aja sih yang bisa kamu jadiin pilihan buat berkendara?
5 Tips Merawat Motor Kamu Biar Nggak Cepat Rusak Saat Banjir
Musim hujan dan banjir kayak gini, penting banget menjaga kondisi kendaraan biar nggak mogok atau rusak ditengah jalan. Gimana caranya? Simak nih!
Piaggio Indonesia: Color of Vespa ajang inovatif dan Berkarya Anak Muda
Colors of Vespa yang diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia. Kompetisi ini dibuat untuk mengasah kreatifitas anak muda di seluruh Indonesia. Khusunya buat menghias motor vespa Nah, seperti apa keseruan dan siapa aja ya yang berhasil jadi the best di kompetisi ini, Penasaran? Simak yuk!
Ini Dia 5 Fakta Menarik Dibalik Nicky “Kentucky Kid” Hayden
Kematian Nicky Hayden menghebohkan jagat penggemar motoGP. Ungkapan duka-cita pun dilayangkan jutaan orang di dunia. Sebab, selain sangat berprestasi, Hayden memang punya banyak hal yang bakal selalu dikenang oleh teman, keluarga, dan penggemarnya. 
Ini Loh 4 Rute kereta Paling Ekstrem di Indonesia
Harga yang relatif murah, cepat dan nyaman bikin kereta api jadi salah satu transportasi favorit penduduk Indonesia. Apalagi, dibanding transportasi darat lainnya, kereta termasuk yang paling aman. Tapi, tahu nggak sih kamu kalau sebenarnya ada beberapa jalur kereta di Indonesia yang tergolong ekstrem loh. Berikut ini beberapa diantaranya.
4 Spot Latihan Motocross di Indonesia yang Bisa Kamu Coba
Selain punya motor, tentu seorang crosser dituntut harus siap dengan segala medan di tiap pertandingannya. That's why, latihan itu penting untuk memantapkan skill dan setting motor yang kamu punya. Berikut 4 spot latihan motorcross yang bisa kamu coba di Indonesia. Let's find out!
Turbocharged BMW 1000 RR, Motor Ganas Karya Steven Decaluwe
Sebagai salah satu motor 1000CC dengan performa paling baik dijalanan, BMW 1000RR banyak disukai para penggila kecepatan. Namun, seolah nggak cukup, Steven Decaluwe dari Motokouture Motorcycles ternyata masih melakukan eksperimen dengan motor ini hingga meningkatkan performanya menjadi lebih gahar.