The Latest in Sports and Health
Kenali 7 Penyakit yang Paling Banyak Menyerang Anak Muda
Memperingati Hari Kesehatan Nasional pada 12 November yang lalu, sadar nggak sih kalau menjaga kesehatan fisik itu penting banget? Selain mendorong kita lebih produktif, sudah seharusnya kita nggak lupa untuk menjaga tubuh biar sehat sampai tua. Sayangnya, lifestyle, pola makan dan kebiasaan jajan sembarangan yang bikin kita semakin mudah terserang penyakit. Beberapa penyakit dibawah ini kabarnya mudah banget untuk menyerang anak muda, loh! Yuk mulai hindari!
4 Langkah yang Harus Ditempuh Indonesia Sebelum Jadi Tuan Rumah FIFA U-20
Woo-hoo! Indonesia terpilih sebagai tuan rumah FIFA World Cup U-20. Dalam turnamen yang bakal diadakan bulan Mei sampai Juni 2021 ini, Indonesia berhasil mengalahkan Peru dan Brazil. Nah, kira-kira apa aja sih kekuatan Indonesia sehingga berhasil jadi tuan rumah?
Udah Tahu Belum? Ini 5 Kutukan Para Atlet Badminton
Setiap event olahraga pasti memiliki cerita tersendiri, baik itu cerita baik maupun buruk, salah satunya mengenai “kutukan”. Pada dasarnya, kutukan memang identik dengan hal-hal magis nan menyeramkan yang berhubungan dengan pantangan dari para leluhur. Namun, percaya tak percaya, nyatanya kutukan juga berlaku bagi atlet dari olahraga paling populer di Indonesia pada beberapa kejuaraan badminton loh. Wah, semenyeramkan apa ya kutukan mereka?
Suka Minum Bubble Tea? Cari Tahu Efeknya, Yuk!
zetizen.com -Buat kalian yang sering banget beli minuman yang ada bubble tea-nya...
Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu Saat Puasa
Selain sebagai suatu kewajiban yang harus dilaksanakan bagi umat muslim, puasa juga sudah terbukti sangat baik bagi kesehatan tubuh kita loh. Selama 30 hari berpuasa, kinerja tubuh kita akan berbeda dibanding hari-hari biasanya. Kebiasaan baru yang kita lakukan ini, secara otomatis akan dibaca oleh tubuh. Dan inilah beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh kita selama berpuasa!!
5 Alasan Nonton Terlalu Lama Nggak Baik Buat Kesehatan
Udah pada nonton Avengers: Endgame belum, nih? Kalau mau nonton, mendingan di bioskop, deh! Durasi film yang lama dari Endgame (atau dari film apapun) bakal berdampak buruk buat kesehatanmu kalau kamu nonton lewat layar TV atau layar PC. Nggak cuma Endgame, kalau hobimu binge-watching, sebaiknya kenal risikonya dulu di bawah ini, deh!
Ini 5 Manfaat Naik Transportasi Umum Bagi Kesehatan
Kamu pernah naik kendaraan umum? Di Indonesia, pemerintah lagi gencar-gencarnya bikin media transportasi umum, nih! Mulai dari bis trans di dalam kota sampai Mass Rapid Transit yang baru aja dibuka di Jakarta. Selain murah dan mudah, ternyata naik kendaraan umum juga bikin tubuh makin sehat, lho! Penasaran?