The Latest in Sports and Health
Bodybuilding Sejak Kecil, Bahaya Nggak Sih?
Banyak anak-anak yang badannya udah six packs. Mereka udah fitness dan lifting (angkat beban) sejak kecil. Emang keren sih. Tapi, kasihan kan badan yang masih dalam usia pertumbuhan dipaksa latihan berat. Jadi, sebenarnya bodybuilding sejak usia dini itu aman nggak?
Dibanding Buah, Kandungan Serat dalam Jus dan Smoothie Ternyata Kurang Bermanfaat
Gaya hidup masyarakat modern yang udah serba cepat bikin waktu untuk menikmati makanan juga jadi berkurang. Buat yang masih peduli sama kesehatan, jus dan smoothie buah seringkali jadi solusi asupan serat yang diperlukan tubuh. But wait! Apa benar kebutuhan serat tubuh cukup dipenuhi sama minuman kayak gitu?
Perjalanan Nggak Meyakinkan Portugal Menuju Juara Euro 2016
Rangkaian turnamen sepak bola paling bergengsi di Eropa, Euro 2016 resmi berakhir. Tim yang nggak diunggulkan karena performa buruknya, Portugal, secara mengejutkan justru keluar sebagai juara usai menumbangkan tuan rumah Perancis di final. Emang gimana sih perjalanan “nggak meyakinkan” Portugal menuju kampiun Eropa ini?
Gagal Juara Lagi, Lionel Messi Pilih Pensiun
Tercatat, sudah 4 kali Messi gagal meloloskan timnas Argentina dari babak Final, termasuk saat Argentina dikalahkan oleh Chile Minggu (26/6) kemarin. Kira-kira kutukan apa sih yang menyelubungi Messi di tim nasional, hingga ia dikabarkan pensiun?
5 Pemain Terganteng di Euro 2016  
UEFA Euro 2016 sudah memasuki minggu kedua. Diantara 24 tim yang bermain, ada lima pemain yang menarik perhatian karena skill dan gantengnya. Kamu ngefans yang mana nih?
Bolehkah Berolahraga Ketika Puasa? Ini Penjelasannya!
Olahraga ketika puasa ternyata justru harus tetap kamu lakukan secara rutin. Namun, kegiatan ini bisa kamu lakukan dengan syarat tertentu. Yuk, pahami penjelasan lengkap dari Dokter Spesialis Kesehatan Olahraga, dr. Mariani Roizari Sp.KO berikut ini!
6 Kegiatan Ini Bikin IQ Naik Selama Liburan
Ciyee enaknya yang lagi liburan sekolah. Libur panjang emang cenderung bikin kita jadi malas dan nggak banyak mikir. Biar nggak lemot, ada 6 kegiatan yang bisa meningkatkan IQ-mu selama liburan loh. Read on!