The Latest in Sports and Health
Ingin Gigi Tetap Putih dan Sehat? Lakukan Tips Berikut
Sebagai salah satu bagian tubuh, gigi punya peran penting dalam menjaga penampilan. Nah, sebenernya menjaga gigi tetap putih itu perlu nggak sih? Terus, gimana cara simpel buat melakukan perawatannya sehari-hari? Langsung aja nih simak penjelasannya dari Dr. Ira Widjiastuti, drg., Mkes, SpKG, Spesialis Konservasi Gigi.
Kejutan MotoGP 2016: 7 Rider Berbeda Unggul dalam Satu Musim
Penggemar kompetisi balap MotoGP pasti setuju kalo tahun ini disebut sebagai musim yang unpredictable. Sebab, untuk pertama kali dalam semusim, tujuh pembalap berbeda mampu meraih podium kemenangan. Wih!
Ini Alasan Kenapa Kita Butuh Tidur dan Proses yang Membuat Kita Tertidur
Sejak kecil, kamu pasti udah diajarkan kalau tidur itu penting. In fact, rata rata manusia menghabiskan 1/3 umurnya untuk tidur. Nah, tapi sebenarnya apa sih yang membuat kita itu perlu tidur? Proses apa sajakah yang membuat kita akhirnya bisa tidur?
5 Cabang Olahraga yang Berpotensi Besar Mencetak Atlet Hebat
Selama ini, bulutangkis boleh jadi cabang olahraga yang udah memberikan banyak prestasi buat Indonesia. Tapi, bukan berarti cuma cabang olahraga itu aja yang menjanjikan. In fact, ada banyak cabang olahraga lain yang juga punya potensi nggak kalah besar buat mencetak atlet dan prestasi hebat. Kayak beberapa cabang olahraga berikut ini misalnya.
4 Cara Menjaga Mata Tetap Sehat Meski Banyak Bermain Gadget
Kalau kamu termasuk orang yang nggak bisa lepas dari gadget, kamu perlu hati hati. Sebab, terlalu lama menatap ayar gadget itu nggak bagus buat mata. solusinya adalah kita harus lebih pintar menyiasati pemakaian gadget supaya nggak over. Caranya bisa dengan melakukan langkah berikut.
Terlalu Banyak Bermain Gadget Bisa Membuat Kamu Pikun Ringan
Pernah nggak sih kamu mau ngomong sesuatu ke temenmu, tapi lupa mau ngomong apa? Atau masuk ke satu ruangan, terus lupa mau ngapain? Yap gejala short term memory loss gitu ternyata emang sering dialami remaja. Tapi, bukan berarti hal ini bisa dibiarkan lho. Makanya, yuk ketahui penyebab pikun ringan dan cara mengatasinya berikut!
Nggak Cuma Bau, Ini 7 Fakta Kentut yang Perlu Kamu Ketahui
Kamu sering protes gara gara nyium bau kentut? Hmm wajar sih. tapi tahu nggak kenapa sih kentut itu bisa bau? dan darimana asal kentut? kalau kamu pengen tahu, simak aja infografis berikut ini