The Latest in Sports and Health
5 Pemain Terganteng di Euro 2016  
UEFA Euro 2016 sudah memasuki minggu kedua. Diantara 24 tim yang bermain, ada lima pemain yang menarik perhatian karena skill dan gantengnya. Kamu ngefans yang mana nih?
Bolehkah Berolahraga Ketika Puasa? Ini Penjelasannya!
Olahraga ketika puasa ternyata justru harus tetap kamu lakukan secara rutin. Namun, kegiatan ini bisa kamu lakukan dengan syarat tertentu. Yuk, pahami penjelasan lengkap dari Dokter Spesialis Kesehatan Olahraga, dr. Mariani Roizari Sp.KO berikut ini!
6 Kegiatan Ini Bikin IQ Naik Selama Liburan
Ciyee enaknya yang lagi liburan sekolah. Libur panjang emang cenderung bikin kita jadi malas dan nggak banyak mikir. Biar nggak lemot, ada 6 kegiatan yang bisa meningkatkan IQ-mu selama liburan loh. Read on!
Komunitas RNI : Ajak Anak Muda Pahami Rhesus Negatif
Selain digolongkan kedalam golongan A, B, O dan turunannya, tahu nggak sih kalau darah juga terbagi kedalam dua jenis rhesus, yakni rhesus negatif dan positif. Uniknya, Rhesus negatif itu tergolong langka. makanya Komunitas Rhesus Negatif Indonesia (RNI) siap membantu kamu yang punya jenis darah ini.
Buah Segar Alternatif Buka Puasa
Daripada mengambil sembarang makanan dan minuman yang nggak sehat. Mending, cobain aja buah buahan berikut sebagai menu buka puasamu. Dijamin lebih sehat dan yang pasti segar!
Manfaat Pohon Teh dari Bunga Sampai Akar
Suka minum teh? Manfaat tanaman teh nggak hanya berasal dari pucuk daunnya aja. Seluruh bagian pohon teh juga mengandung bahan-bahan berkhasiat. Yuk simak!
7 Manfaat Puasa Bagi Kesehatan
Diluar sifatnya yang merupakan ajaran agama, puasa itu emang punya banyak manfaat yang udah dibuktikan secara ilmiah. Menurut ilmuwan, 7 manfaat ini bisa kamu dapatkan lewat berpuasa.