The Latest in Sports and Health
Zetizenxcommunity: ART+i, Komunitas Seni Sembuhkan Anxiety
Pernah dengar istilah art therapy? Terapi yang satu ini dijamin menyenangkan dan berbeda. Ini adalah terapi dengan seni sebagai media untuk mengurangi dan menghilangkan rasa Anxiety. Salah satu penggagas yang mempopulerkan art therapy adalah komunitas art+i. Kenalan yuk!
Workout at Home? Coba Instal 3 Aplikasi Olahraga Berikut Ini!
Panduan untuk melakukan olahraga tentu akan membantu kita menentukan gerakan yang sesuai dengan goals yang mau kita capai. Gak perlu repot kontak personal trainer di gym, aplikasi berikut bisa jadi fitness assistant kamu selama workout at home.
Intip 5 Manfaat Smartband Untuk Kesehatan
Selain desainnya yang minimalis dan modern, gelang canghih yang satu ini punya manfaat besar untuk membantuk kita men-track kegiatan kita mulai dari fitness sampai kualitas tidur. Kira-kira manfaat apalagi yang bisa dilakukan gelang kecil ini? Check this out!
Harus Coba! Ini 6 Manfaat Oil Diffuser dan Rekomendasi Essential Oils-nya
Oil diffuser bukan sekedar pengharum ruangan. Essential oil yang disemprotkan punya segudang manfaat, mulai dari membantu kualitas tidur sampai menyegarkan tubuh yang sakit. Nggak heran kalau essential oil diffuser banyak dibutuhkan selama masa pandemi virus corona. Sehebat apa sih alat ini?
4 Fakta di Balik Hari Kesehatan Dunia yang Diperingati Hari Ini
Di tengah pandemi Corona atau Covid 19, hari ini (7/4) Diperingati sebagai Hari Kesehatan Dunia. Kita pasti tahu perjuangan tenaga medis. Di balik perjuangan mereka, ada fakta di balik peringatan World Health Day loh. Apa aja?
Olahraga di Rumah Aja, Yuk Contek 4 Channel YouTube Ini!
Olahraga di rumah bukan hal yang sulit kok! Di saat banyak orang menghabiskan waktu di rumah aja selama masa pandemi Corona, semakin banyak pula channel-channel YouTube tentang olahraga di rumah. Nih, rekomendasi channel YouTube buat olahraga di rumah.
Sebelum Panik, yuk Cek 5 Hoax dan Fakta Virus Corona
Setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan dua WNI di Jakarta positif corona, kayaknya hampir semua orang jadi panik. Seolah virus corona bakal membunuh seluruh warga Indonesia. Hal ini diperparah dengan kemunculan berbagai hoax tentang Corona. Daripada bingung, yuk tangkal hoax dengan fakta berikut ini.