The Latest in Sports and Health
Pacarmu Cemburu Berlebihan? Jangan-jangan kena Green Eyed Monster!
Dalam sebuah hubungan, mustahil kalau nggak menemukan kecemburuan atau kecurigaan satu sama lain. Layaknya bumbu, pertengkaran atau masalah bisa bikin hubungan lebih berwarna karena nggak hambar. Eh tapi gimana kalau cemburunya udah kelewat batas? FYI, fenomena ini juga biasa dikenal dengan istilah green eyed monster. Hayo, apakah pasanganmu salah satunya?
Diet Enak dan Sehat dengan 8 Resep Smoothies Sederhana
Akhir tahun bukan lagi waktunya bermalas-malasan. Walaupun agenda Ujian Akhir Semester sudah lewat, kamu harus tetap menjaga kesehatan. Salah satu caranya dengan menikmati smoothies, dessert enak dan sehat yang bikin berat badan turun drastis. Bikin sendiri, yuk!
Pengen Kurus? Yuk Intip 4 Tips Biar Diet ala K-Pop Berhasil
Kadang suka heran deh melihat sebanyak apapun idol Korea makan, ukuran badannya tetap langsing. Yuk kenalan sama Korean Weight Loss Diet a.k.a Diet K-Pop. Keunikan diet yang satu ini nggak cuma untuk menurunkan berat badan, tapi juga bikin kulit cerah bersinar layaknya idol. Mitosnya, diet ini bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam waktu sebulan. Gimana caranya, sih?
Kenali 7 Penyakit yang Paling Banyak Menyerang Anak Muda
Memperingati Hari Kesehatan Nasional pada 12 November yang lalu, sadar nggak sih kalau menjaga kesehatan fisik itu penting banget? Selain mendorong kita lebih produktif, sudah seharusnya kita nggak lupa untuk menjaga tubuh biar sehat sampai tua. Sayangnya, lifestyle, pola makan dan kebiasaan jajan sembarangan yang bikin kita semakin mudah terserang penyakit. Beberapa penyakit dibawah ini kabarnya mudah banget untuk menyerang anak muda, loh! Yuk mulai hindari!
4 Langkah yang Harus Ditempuh Indonesia Sebelum Jadi Tuan Rumah FIFA U-20
Woo-hoo! Indonesia terpilih sebagai tuan rumah FIFA World Cup U-20. Dalam turnamen yang bakal diadakan bulan Mei sampai Juni 2021 ini, Indonesia berhasil mengalahkan Peru dan Brazil. Nah, kira-kira apa aja sih kekuatan Indonesia sehingga berhasil jadi tuan rumah?
Udah Tahu Belum? Ini 5 Kutukan Para Atlet Badminton
Setiap event olahraga pasti memiliki cerita tersendiri, baik itu cerita baik maupun buruk, salah satunya mengenai “kutukan”. Pada dasarnya, kutukan memang identik dengan hal-hal magis nan menyeramkan yang berhubungan dengan pantangan dari para leluhur. Namun, percaya tak percaya, nyatanya kutukan juga berlaku bagi atlet dari olahraga paling populer di Indonesia pada beberapa kejuaraan badminton loh. Wah, semenyeramkan apa ya kutukan mereka?
Suka Minum Bubble Tea? Cari Tahu Efeknya, Yuk!
zetizen.com -Buat kalian yang sering banget beli minuman yang ada bubble tea-nya...