The Latest in After School
5 Cara Menghemat THR Sampai Akhir Tahun
Woo-hoo! THR datang, hati pun senang. Eits, jangan keburu-buru membelanjakan uang sampai habis, ya. Ini dia cara biar nggak kalap menghabiskan uang!
Zetizen Horror: Sosok Mengerikan yang Ikut Beribadah (PART 1)
Pernah dengar istilah alam pun ikut berdzikir padaNya? Well, nggak cuma alam semesta, tapi juga mahluk nggak kasat mata. Nggak cuma dzikir, mereka pun juga sering mengajarkan hal baru pada kita. Begini ceritanya …
Zetizen Horror: Gadis Bergaun Cantik, ‘Teman’ Baru Ketika KKN (PART 2)
Masih ingat cerita tentang lelaki bermata merah? Ternyata cerita horror kru Zetizen ini nggak sampai disitu aja. Karena masih ada satu teman yang ingin bermain dengannya.
Zetizen Horror: Lelaki Bermata Merah, ‘Teman’ Baru Ketika KKN (PART 1)
KKN atau Kuliah kerja Nyata menjadi salah satu program wajib bagi mahasiswa. Meski harus ada banyak persiapan yang sering bikin runyam, tapi KKN harus dilakukan sebelum wisuda. Alhasil, salah satu kru Zetizen harus melewati satu bulan penuh di tempat baru. Nggak jarang, doi juga menemukan kisah bersama mereka yang tak terlihat. Penasaran? Simak yuk!
Kuliah Di Rusia : Berani mencoba, Gagal coba lagi!
Zetizen.com-Pepatah zaman dulu bilang kalau kejarlah ilmu sampai ke negeri China. Bukan berarti ke China, ya. Tapi kejarlah pendidikan sampai negeri seberang. Hal itu yang dilakukan oleh Safri Salampessy yang berkuliah di Management Engineering System di Peter the Great, Saint-Petersburg Polytechnic University Rusia. Yuk simak perjalanannya.
5 Tips Bikin Buku Catatan Makin Kece ala Tumblr
Hayo, siapa yang di kelas sok-sokan nyatet padahal catetannya nggak pernah dibuka apalagi dibaca? Yah, mungkin buku catatanmu gitu-gitu aja, sih! Jadinya ngebosenin, kan? Nih, Zetizen kasih beberapa tips biar buku catatanmu menarik buat dibaca!
5 Hal yang Bikin Pendidikan Amerika Serikat Maju
Nggak cuma dikenal sebagai negara adidaya, Amerika Serikat juga selalu jadi jujukan pelajar dari berbagai negara. This is why Amerika Serikat punya sistem pendidikan yang telah teruji bikin para pelajarnya terus berkembang. Apa aja sih?