The Latest in Trend
Undisputed Poetry Surabaya: Ciptakan Ruang Aman Berkarya dan Berekspresi
Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri. Salah satunya lewat lantunan bait puisi. Berpuisi memberikan ruang bagi kita untuk menyalurkan emosi dan membantu diri sendiri belajar dari pengalaman. Ada banyak cerita yang terselip dalam karya. Itulah yang mendorong Undisputed Poetry Surabaya mengadakan Poetry Slam 2019. Seperti apa sih keseruannya? Yuk, simak!
Kamu Bukan Darah Asli Indonesia? Cek Dulu Beberapa Kebiasaan Dibawah Ini
Nggak punya darah keturunan Indonesia, bukan berarti secara serta-merta kamu bukan orang Indonesia. Banyak hal-hal remeh yang bisa membuktikan apakah sebenarnya kamu orang Indonesia atau bukan. Kira-kira apa aja caranya, ya?
Cuaca Panas, Jangan Sampai Salah Pilih Outfit
Cuaca panas pastinya bikin kamu nggak nyaman untuk beraktivitas. Tapi hal ini bukan karena faktor cuaca aja loh. Bisa jadi juga karena outfit yang kamu pilih kurang cocok untuk di saat-saat seperti ini. Well, Zetizen punya tip buat kamu biar tetap nyaman walaupun harus beraktivitas di cuaca yang panas kayak sekarang.
Let's DIY: Puffy Sleeves
Salah satu fashion item yang kini tengah booming adalah puffy sleeves. Nggak hanya memberi kesan outfitmu jadi lebih bervolume, puffy sleeves bisa menambah keanggunan dari outfit kamu buat para perempuan yang ingin tampil lebih elegan. Kalian juga bisa mengkreasikan puffy sleeves sendiri dirumah loh dengan mengikuti DIY dari Rini Indriyani, mahasiswi Tata Busana Universitas Negeri Surabaya berikut ini. Yuk, ikuti langkah-langkahnya!
Nggak Hanya Keren, 5 Sepatu ini Juga Ramah Lingkungan
Gerakan mencintai lingkungan sekarang ini nggak terbatas sekadar menanam pohon atau gerakan reuse barang. Banyak banget upaya inovatif yang sudah mulai dilakukan sekarang ini, diantaranya menciptakan inovasi barang yang memang dipersiapkan untuk dapat didaur ulang. Produk fashion seperti sepatu juga nggak luput dari gerakan ramah lingkungan, loh ! bahkan beberapa produsen sepatu ramah lingkungan ini berasal dari brand internasional dan lokal. Penasaran? Check to the list!
Mengulik Baik Buruk Fitur Paylater, Yuk!
Zetizen.com - Gaya hidup cashless sekarang makin banyak diikuti karena kepraktis...
5 Alasan Di Balik Ramainya Kolaborasi UNIQLO
Ingat nggak sih, gimana UNIQLO akhir-akhir ini diserbu orang-orang yang pengen dapet kaos t-shirt bergambar Kaws atau karakter-karakter BT21? Nggak sedikit juga orang yang bilang, "Ngapain sih buat dapetin kaos harus sampai segitunya?" atau "Perasaan kaosnya biasa aja deh." Nih, simak kenapa kaos-kaos UNIQLO akhir-akhir ini banyak diserbu orang!