The Latest in Trend
Supreme x Lacoste, Kolaborasi Keren dari sang Brand Super Eksklusif
Supreme, label streetwear asal New York yang super eksklusif ini lagi-lagi membuat kolaborasi dengan brand ternama. Kali ini, kolaboratornya adalah merk yang udah terkenal dengan banyak casual dan sporty outfitnya, yakni Lacoste.
Freckles Tattoo Bikin Wajah Terlihat Fresh dan Natural
Kamu masih sering minder kalau punya bintik-bintik di wajah? Eits, bintik-bintik di wajah alias freckles justru jadi tren kecantikan baru lho. Yap, di dunia fashion, membuat freckles malah lagi digandrungi banyak orang. Bahkan, beberapa orang rela melakukan freckles tattoo agar tahan lama! Kenapa sih freckles tattoo jadi tren?
Nike Rilis Koleksi Pro Hijab untuk Atlet Muslim
Di tengah-tengah kebencian Donald Trump terhadap muslim, ternyata masih ada pihak yang peduli dan menghargain perbedaan multikultural di dunia. Salah satunya adalah brand sportwear besar dunia, Nike. Baru saja Nike merilis produk hijab yang diberi nama Pro Hijab. Produk ini dikeluarkan khusus untuk para atlet perempuan muslim.
Perkembangan Fashion Lace Dari Masa ke Masa
Sejak lama, pakaian berbahan dasar lace alias kain renda emang udah jadi salah satu trend di dunia fashion. Salah satunya jadi outfit andalan keluarga kerajaan Inggris. Tapi, sekarang lace udah menjadi trend yang modern, loh. Yuk, kita liat perkembangan gaya pakaian lace ini dari zaman kerajaan hingga outfit kekinian!
7 Warna Rambut yang Cocok Buat Kamu yang Berkulit Sawo Matang
gonta-ganti warna rambut pastinya jadi salah satu pilihan buat tampil gaya. Sayangnya, warna kulit orang indonesia yang cenderung gelap bikin banyak warna jadi terlihat awkward, bahkan norak saat digunakan. Makanya, biar nggak nabrak dengan warna kulitmu, memilih warna rambut emang perlu trik khusus. Sebab, sebenarnya banyak juga warna rambut yang bakal kelihatan keren waktu berpadu dengan kulit sawo matang. Kayak warna-warna berikut ini nih:
Style Ala Putri Kerajaan Saudi Arabia yang Bisa Kamu Ikuti!
Berpredikat sebagai real life princess, membuat Princess Deena Aljuhani Abdulaziz menjadi sorotan. Yap, putri Kerajaan Saudi Arabia ini emang dikenal sebagai editor in chief di Vogue Arabia. Princess Deena selalu berhasil memikat mata dengan tampilan elegan dan modern dengan beragam outfit. Yuk, simak beberapa style ala Princess Deena yang bisa kamu ikuti!
Memilih untuk Beli Sneakers, Mending Baru, Second, atau Replika?
Meski sneakers signature berharga mahal emang pasti asik dipakai, kamu harus pintar-pintar berhitung dan menimbang mana yang benar-benar pas buat kebutuhan style, dan terutama kantongmu. Beli sneaker signature seri terbaru, cari barang second nya, atau malah ambil model serupa, tapi versi KW alias replika? Mending yang man?