The Latest in Fashion
Coba Pakai 8 Skincare Ini saat Musim Pancaroba
Musim pancaroba memang perlu dihadapi dengan banyak persiapan. Nggak cuma imunitas tubuh, kondisi kulit pun bisa terancam kalau nggak dirawat dengan baik. Kondisi cuaca yang panas dingin rawan banget bikin kulit kita rusak. Oleh karena itu, kita butuh beberapa produk skincare selama musim pancaroba. Yuk, simak produk skincare apa aja yang wajib kita pakai selama musim pancaroba!
5 Inspirasi Outfit Merah Putih di Hari Kemerdekaan
Selamat ulang tahun, Indonesia! Di bulan Agustus ini, ada banyak cara untuk merayakannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan outfit dengan tone merah putih yang Indonesia banget! Butuh inspirasi? Nih Zetizen sudah rangkum 5 outfit yang bisa kamu tiru!
Let's DIY: Puffy Sleeves
Salah satu fashion item yang kini tengah booming adalah puffy sleeves. Nggak hanya memberi kesan outfitmu jadi lebih bervolume, puffy sleeves bisa menambah keanggunan dari outfit kamu buat para perempuan yang ingin tampil lebih elegan. Kalian juga bisa mengkreasikan puffy sleeves sendiri dirumah loh dengan mengikuti DIY dari Rini Indriyani, mahasiswi Tata Busana Universitas Negeri Surabaya berikut ini. Yuk, ikuti langkah-langkahnya!
Nggak Hanya Keren, 5 Sepatu ini Juga Ramah Lingkungan
Gerakan mencintai lingkungan sekarang ini nggak terbatas sekadar menanam pohon atau gerakan reuse barang. Banyak banget upaya inovatif yang sudah mulai dilakukan sekarang ini, diantaranya menciptakan inovasi barang yang memang dipersiapkan untuk dapat didaur ulang. Produk fashion seperti sepatu juga nggak luput dari gerakan ramah lingkungan, loh ! bahkan beberapa produsen sepatu ramah lingkungan ini berasal dari brand internasional dan lokal. Penasaran? Check to the list!
5 Alasan Kamu Harus Coba Gaya Rambut Pendek
Say goodbye to bad hair day! Rambut pendek nggak cuma gampang dirawat, tapi juga bikin penampilan semakin manis. Penataannya yang simpel juga bikin kita bisa hemat waktu. Selain itu, ada beberapa keuntungan lain loh. Apa aja sih?
Mengulik Baik Buruk Fitur Paylater, Yuk!
Zetizen.com - Gaya hidup cashless sekarang makin banyak diikuti karena kepraktis...
5 Alasan Di Balik Ramainya Kolaborasi UNIQLO
Ingat nggak sih, gimana UNIQLO akhir-akhir ini diserbu orang-orang yang pengen dapet kaos t-shirt bergambar Kaws atau karakter-karakter BT21? Nggak sedikit juga orang yang bilang, "Ngapain sih buat dapetin kaos harus sampai segitunya?" atau "Perasaan kaosnya biasa aja deh." Nih, simak kenapa kaos-kaos UNIQLO akhir-akhir ini banyak diserbu orang!