The Latest in Fashion
Dari Reviewer Hingga Jadi Kiblat Urban Fashion, Ini Dia Fakta Dibalik Hypebeast
Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Hypebeast. Yap, website ini merupakan salah satu website terpopuler di dunia yang memiliki sekitar 47 juta pengunjung setiap bulannya lho. Bahkan, para remaja selalu melihat kiblat urban fashion dari website ini. Berbasis di Hongkong, Hypebeast bermetamorfosis dari website fashion yang sederhana menjadi salah satu perusahaan yang patut diperhintungkan. Ini dia fakta-fakta menarik dibalik Hypebeast.
Baju dari Sampah Ini Harganya Kayak iPhone! Sebagus Apa Sih?
Siapa sih yang mau outfit-nya dianggap "trashy"? Sebutan itu biasanya buat baju lawas yang udah nggak layak pakai. Tapi, desainer Moschino Jeremy Scott malah bikin koleksi baju yang terinspirasi dari trash, sampah. Uniknya lagi, harganya sama seperti iPhone baru! Seperti apa sih baju seharga Rp 9,5 juta itu?
Bukan Yeezy Boost, Ini Dia Sneakers Termahal di Tahun 2017!
Sneakers udah menjadi salah satu hal yang wajib ada di tiap look fashion baik cowok maupun cewek. Bahkan, orang-orang lebih sering melihat sepatu dulu baru ke tema bajumu loh! FYI nih, ada beberapa sneakers yang punya harga selangit selain Adidas Yeezy Boost loh! Kira-kira ada apa aja sih?
5 Beauty Vlogger Indonesia Paling Hits, Ayo Follow Sekarang!
Pakai makeup sudah jadi kebiasaan rutin bagi cewek. Nggak cuma buat gaya-gayaan aja, sekarang profesi makeup artist malah menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Nah, biar skill makeup-mu nggak gitu-gitu aja, berikut 5 beauty vlogger Indonesia dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak yang bisa jadi referensimu.
Congrats! Ini Alasan Miss India Manushi Chhillar Pantas jadi Miss World 2017
Manushi Chhillar dari India berhasil menjadi Miss World 2017 menggantikan Stephanie Del Valle dari Puerto Rico. Berlangsung di Sanya City Arena, Cina, kemenangan ini menandakan kembalinya India setelah kemenangan Priyanka Chopra 17 tahun lalu. Seperti apa sih sosok Manushi? Apa yang bikin dia pantas menjadi Miss World tahun ini?
Barbie Luncurkan Karakter Berhijab, Ini Dia Kisah Dibaliknya!
SHEROES merupakan salah satu seri dari Barbie yang baru saja di rilis beberapa saat lalu. Seri ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para wanita yang berpengaruh di bidangnya. di antara 7 karakter yang dibuat, sosok pemain anggar berhijab menjadi salah satu hal yang paling mencuri perhatian. pasalnya, karakter Barbie satu ini menggunakan hijab loh! seperti apa sih kisah dibaliknya?
5 Hal yang Wajib Kamu Siapin Buat Berburu Barang Bekas!
Kalau kamu suka belanja di mall, cobain deh sensasi baru dengan belanja barang second di pasar barang bekas. Ets, meskipun harganya terbilang miring, tapi soal kualitas banyak yang nggak kalah, kok. Beragam barang akan mudah kita temui. Eits, tapi sebelum berangkat, perhatikan 5 hal ini dulu ya, supaya waktu belanja kamu nanti menyenangkan.