The Latest in Food & Traveling
Anti Gendut di Hari Raya dengan 3 Tips Ini
Hari raya idul adha nggak cuma diperingati dengan pemotongan hewan kurban, tapi juga sajian makanan serba enak. Tapi, banyak makanan yang enak di lidah tapi nggak enak di lemak. Iya, bikin gendut dan diet jadi gagal, deh. Hiks. But, no more worries. Zetizen sudah siapkan tiga tips untuk kamu yang pengen tetap kurus tanpa kehilangan momen makan enak-enak di hari raya. Kuy dipraktekkan.
Jangan Ngaku Cinta Seni Kalau Nggak Tahu 3 Teater Boneka di Indonesia
Teater dengan medium boneka dapat menghidupkan kembali tradisi “mendongeng” dengan kemasan lebih unik. Seperti Papermoon Puppet Theatre yang terlebih dulu melanglang buana, teater boneka mampu menampilkan isu yang akrab dan menarik. So, apa aja sih teater boneka yang ada di Indonesia
5 Fakta Siprus, Tempat Syuting Baru Favorit Filmmaker Hollywood
Mendengar kata Hollywood akan langsung teringat dengan deretan film-film yang di...
Intip 5 Pesona Alam Afrika di Film Lion King
Siapa nih, yang sudah nonton film Lion King? Bicara soal film Lion King yang di-remake ini, pastinya nggak lepas dari latar tempat dimana Simba dan karakter lainnya tinggal, dong. Yap, Afrika! Nggak cuma ladang tandus yang kering, banyak pesona indah Afrika yang nggak luput dari pandangan tim produksi film Lion King. Penasaran ada apa aja? Check it out!
Lagi Jadi Kontroversi, Kenapa Sih Garret Popcorn Bisa Seterkenal Itu?
Penggemar camilan manis pasti nggak akan nolak deh kalau dikasih makanan yang sa...
Liburan ke India? Ini 5 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan!
Kamu pasti tahu Bollywood,kan? Yap, India! Negara ini memiliki sejuta keistimewaan lho, mulai dari tempat wisata melimpah, budaya, kuliner, sampai shopping. Banyak hal baru yang bisa kamu dapatkan, lakukan dan lihat di Negara Anak Benua ini. Keunikan dari negara ini, membuat banyak orang ingin berlomba-lomba ke sana. Ada apa aja sih, disini? Yuk, kita simak!
Yuk Intip Kisah Dibalik Tempat dengan Nama Terpanjang Ini!
Masih ada waktu buat liburan, nih! Waktu kamu sedang berlibur, sering kali kamu bakal ketemu penduduk di daerah itu berbicara dalam bahasa lokal yang kamu nggak ngerti sama sekali, kan? Bahkan sekadar mencoba menirukan sebuah kata saja, sudah kerasa aneh. Nah, kalau kamu berkunjung ke New Zealand, mungkin kamu bakal lebih kesulitan buat menyebutkan nama tempat ini, nih! Penasaran sesusah apa namanya?