The Latest in Food & Traveling
5 Tempat Nongkrong Lucu nan Istimewa di Jogja
Liburan berikutnya udah ada rencana kemana, nih? Destinasi wisata yang menyegarkan dan memulihkan semangat udah pasti jadi tujuan utama. Jangan sampe ketinggalan buat santai dan menikmati senja. Nah, kalau kamu mau berlibur ke jogja, pastinya ada yang kurang dong, kalau belum nongkrong di tempat yang lucu dan istimewa? Jogja punya banyak cerita yang bisa kamu gali dan nikmati satu persatu. Yup! Kali ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa dijumpai di Jogja, yang pastinya instagra
5 Penginapan Instagramable untuk Staycation saat Liburan
Pingin melepas bosan selama sehari? Nah, Staycation jawabannya. Staycation artinya menginap di suatu lokasi dalam waktu singkat, tapi nggak jalan-jalan. Well, menikmati fasilitas hotel. Tempat-tempat penginapan ini cocok banget buat kamu coba sekalian nambah foto-foto cantik buat ngelengkapin feeds di Instagram.
Punya Nilai Tukar Uang yang Rendah, Travelling ke 5 Negara Ini Ramah Kantong!
Selain negara-negara berbiaya mahal, ternyata banyak juga kok negara yang nilai mata uangnya ternyata mirip atau bahkan lebih rendah dari Rupiah. Dan asiknya, rata-rata harga barang di negara-negara ini pun nggak beda jauh sama harga barang-barang di Indonesia!
Belajar Masak Lewat Komik jadi Lebih Gampang Lho!
Sebenarnya, memasak adalah basic life skill yang harus dimiliki setiap umat manusia #tsah. Lha kalau nanti kamu kuliah di luar kota atau later penempatan kerja di luar pulau, apa mau beli makanan terus? Relax! Sekarang skill memasak bisa banget dipelajari dengan super gampang kok. Salah satunya lewat komik bergenre kuliner. Nggak percaya?
[INFOGRAFIS] Spot-Spot Travelling Terfavorit 2017 Versi Zetizen
Siapa yang suka travelling? Kegiatan yang satu ini emang dikenal asyik dan punya banyak manfaat. Buktinya sebanyak 50% Zetizen bilang kalau travelling bisa jadi momen penghilang rasa jenuh dari aktivitas sehari-hari. Jadi gimana kegiatan travelling Zetizen selama 2017 ini? Mana aja destinasi wisata favorit mereka? 
Travelling dengan Transportasi Umum? Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini
Liburan tinggal beberapa hari lagi. Pastinya kalian udah punya list untuk travelling, atau bahkan udah mau balik ke kota masing-masing dari tempat wisata. Nah, bagi kalian yang travelling menggunakan kereta api maupun pesawat terbang, jangan lupa bawa barang-barang ini buat kenyamananmu!
Pecinta Traveling Wajib Baca! Inilah Rekomendasi Destinasi di Bulukumba
Kejernihan pantai-pantai di Desa Bira emang nggak ada duanya. Panas matahari yang cukup terik nggak akan begitu terasa saat kita berenang. Bukan hanya keindahan pantai, Bulukumba juga menyajikan berbagai destinasi yang masih fresh. Yuk, intip keseruan apa aja yang bisa kamu eksplorasi di kabupaten yang juga penghasil kapal pinisi elite itu!