The Latest in Beauty
Jangan Asal Ikut Tren. Intip Mitos dan Fakta Derma Rolling
Banyak banget tata cara merawat wajah agar bersih baik dari komedo, acne scar, dan yang lainnya. Salah satunya adalah dermarolling. Tapi gimana sih sebenarnya proses dermarolling itu? Katanya bikin sakit? Eits, daripada berpikiran negatif mending dibaca dulu nih!
Re-create 4 Gaya Make-up dari Film Terkenal. Dijamin Viral!
Musim virtual photoshoot gini, kita harus tetap kreatif mengolah konsep biar tetap eksis. Kalau sudah kehabisan konten, kamu bisa bikin re-create atau kreasi ulang makeup dari beberapa film terkenal. Belum ada ide? Here's the guide!
Tes Kepribadian Berdasarkan Warna Rambut
Kecenderungan warna biasanya menggambarkan sifat dan karakteristik diri kamu. Secara psikologi hal ini juga udah kebukti loh. Termasuk di saat kamu memilih untuk mewarnai rambutmu. Kira-kira kepribadian apa yang bisa tergambarkan dari warna rambutmu, ya?
3 Langkah Gampang Bikin Lighting ala Studio
Nggak hanya butuh outfit yang keren, foto OOTD-mu pastinya bakalan lebih menarik dan estetik dengan sentuhan yang pas. Salah satunya menggunakan lighting. Nggak punya lighting ala studio profesional? Kamu bisa kok bikin lighting versi rumah yang nggak kalah kerennya.
5 Inspirasi Potong Rambut di Rumah ala Artis
Karantina Corona atau #dirumahaja otomatis bikin kita nggak bisa keluar rumah. Bahkan, untuk sekedar potong rambut pun nggak bisa. Potong rambut di rumah pun jadi solusi. Nggak tahu mau pakai gaya apa? Yuk contek 5 gaya rambut pendek artis untuk potong rambut di rumah!
Tetap Fashionable dengan 5 Jumpsuit ala Seleb Selama Karantina
Karantina Corona bukan jadi alasan untuk nggak tampil fashionable. Nggak heran kalau 5 selebriti ini tetap tampil chic dengan jumpsuit. Let's steal their style!
Berani Tampil Beda dengan 6 Graphic Eyeliner yang Lagi Tren
Eyeliner nggak pernah gagal bikin penampilan makin standout. Sejak tahun lalu, muncul tren baru bertajuk graphic eyeliner. Tampilannya beda dan penuh kreasi. Cobain yuk!