The Latest in Science
5 Fakta Solein, Mirip Makanan ajaib di Film Doraemon !
Semakin canggihnya teknologi di era saat ini membuat berbagai inovasi baru bermunculan hampir di berbagai bidang. Salah satunya adalah makanan. Uniknya, inovasi terbaru dalam makanan ini akan membuat kalian teringat dengan kecanggihan salah satu alat Doraemon yang bisa membuat makanan dengan bahan dasar air dan udara. Wah, beneran ada nggak ya? Simak deh fakta-fakta mengejutkannya berikut ini!
Menggemaskan! Peliharaan Selebgram Ini Cute Overload.
Mantengin akun hewan-hewan lucu di Instagram emang bikin gregetan. Apalagi kalau hewannya unik dan jarang kita temui. Nggak heran deh kalau banyak banget selebgram yang punya effort besar buat melihara hewan unik dengan harga yang fantantis. Yuk, intip gimana kedekatan mereka dengan peliharaan uniknya.
Surabaya Dingin, Apa yang Perlu Diwaspadai ?
Perubahan cuaca dan suhu yang akhir-akhir ini dirasakan masyarakat Surabaya memang cukup mengagetkan, sebab kota Pahlawan ini terkenal dengan iklimnya yang hangat dan cuaca yang panas. Supaya kita nggak mudah terjangkit penyakit karena kaget dengan peralihan cuaca ini, yuk perhatikan hal-hal berikut ketika mulai merasakan perubahan suhu dan cuaca di daerahmu!
Konspirasi Michael Jackson sampai BTS Yang Bikin Merinding
Hal-hal tentang konspirasi selalu berhasil meraih atensi publik. Konspirasi ini sendiri dibuat untuk meyakinkan dan menakut nakuti orang lain tentang fakta yang mungkin nggak masuk akal dan kadang serem banget. Youtube punnggak pernah sepi menampilkan teori konspirasi artis salah satunya adalah milik Nessie Jugde. Diantara banyak konspirasi, beberapa dibawah ini dijamin bikin kamu merinding.
Kenapa Sih Orang-Orang Suka Nonton Video Satisfying?
Nonton video satisfying emang seru dan bikin nagih. Meskipun nggak jarang, video-video tersebut cenderung absurd alias unfaedah. Tapi, video-video tersebut ternyata selalu punya jumlah viewers yang nggak sedikit loh, bahkan cenderung viral. Kok bisa?
Bhumi Sabuja Ajak Milenial Cintai Lingkungan Dengan Cara Keren
Isu tentang lingkungan emang lagi nge-hype banget nih di kalangan masyarakat, terutama bagi para milenial. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengajak anak muda sehingga lebih mencintai lingkungan sekitar. Salah satunya lewat acara kece bertajuk Bhumi Sabuja!
Yuk Mulai Terapin Diet Plastik dengan Langkah Berikut!
Pastinya udah familiar banget dong dengan isu sampah plastik yang kian hari kian parah karena sikap manusia yang kurang peduli dengan kelangsungan hidup lingkungan sekitar. Padahal, dari plastik sekali pakai yang kita gunakan bisa berakibat pada hewan, tumbuhan dan lingkungan selama beberapa tahun kedepan. Nih, Zetizen kasih tahu 5 langkah sederhana untuk mulai diet plastik dari sekarang.