The Latest in Science
Empat Jenis Sukulen Paling Ngehit
Tampilannya yang sedap di mata emang bikin siapa pun tertarik untuk merawat sukulen. FYI, sukulen itu nggak hanya seputar kaktus aja. Jadi buat kamu yang masih bingung jenis mana sih yang memiliki bentuk tercantik dengan perawatan yang mudah, nih Zetizen kasih rekomendasi!
Empat Jenis Limbah yang Kita Hasilkan tanpa Sadar
Kita mungkin sering menyalahkan beberapa pabrik-pabrik besar karena menghasilkan cukup banyak limbah yang dapat merusak lingkungan. Tapi, ternyata banyak limbah yang sebagian besar dihasilkan oleh diri kita sendiri, lho. Bahkan, tanpa kita sadari beberapa limbah dihasilkann dari hasil aktivitas sehari-hari yang rutin kita lakukan/pakai. Ada apa aja? Simak jenis-jenisnya berikut ini!
Hoaks Penggunaan Masker: Beneran Bikin Keracunan?
Virus COVID-19 sudah merajalela. Angka kasus positif di seluruh dunia mencapai 15 juta dan di Indonesia sendiri melampaui kepala sembilan. Memakai masker pun menjadi salah satu kewajiban kalau nggak mau ketularan. Tapi, masih ada banyak orang yang menyepelekan dan memegang teguh kesalahpahaman soal masker. Ada mitos-mitos apa sih, yang beredar di masyarakat soal penggunaan masker? Check this out!
Rayakan Hari Bumi dengan Taman Indoor. Simak 5 Tipsnya!
Selamat hari lingkungan hidup sedunia! Meskipun nggak bisa keluar rumah untuk membersihkan lingkungan sekitar, kamu tetap bisa melestarikan lingkungan hidup dari dalam rumahmu, kok! Yap, menanam tanaman indoor bakal bikin udara makin segar dan pastinya bikin rumahmu makin cantik. Penasaran dengan tips dan trik bikin taman di dalam rumah? Check this out!
Sebelum Stargazing, Siapkan Peralatan Ini!
Suka mengamati bintang-bintang? Pastinya kamu mau dong pengamatanmu berjalan dengan seru dan nyaman. Makanya biar pengamatanmu lancar, jangan lupa buat menyiakan peralatan-peralatan yang dibutuhkan. Mau tahu kan apa aja?
Belajar dari Park Ji Hoon, 4 Hal ini Bisa Mencegah Kanker Lambung
Kabar duka datang dari dunia K-Pop. Model yang sempat membintangi drama Chicago Typewriter, Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia. Penyakit kanker lambung dikonfirmasi jadi penyebabnya. Padahal, aktor ini dikenal aktif. Belajar dari Park Ji Hoon, yuk hindari 4 hal ini untuk mencegah kanker lambung!
5 Fakta Kenapa Kita Selalu Tertarik sama Iklan
Kamu sering kemakan iklan yang dilakukan oleh influencer atau artis-artis ternama? Hmm, mungkin kamu belum tahu apa penyebab iklan-iklan tersebut berhasil bikin kamu merasa pengin banget beli produk yang mereka iklankan. Biar nggak makin penasaran, Zetizen mau kasih penjelasan mengenai faktor sains dibalik iklan-iklan tersebut, nih! Check this out!