The Latest in Dear You
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Itu Kadang Perlu Kamu Lakuin
se nggak suka-nggak sukanya kamu berantem sama pacar, tau nggak sih kalau konflik kayak gitu itu sebenarnya bagus buat hubunganmu? Iya, selama kamu berantemnya masih dalam batas wajar dan nggak menjurus ke perilaku abusif, hal-hal ini lama-lama bakal kamu alamin deh.
[QUIZ] Sebenernya, Doi Naksir Kamu Nggak Sih?
Udah lama dekat, tapi doi belum juga nembak. Padahal, sikapnya udah benar-benar menunjukkan kalau dia beneran ada rasa. Gara-gara itu, perasaanmu jadi bimbang, deh.
7 Hal Ini Jadi Tanda Kamu Udah Berhasil Move On dari Mantan Terindahmu
Putus dan ngelupain mantan yang pernah jadi bagian hidup kita emang nggak gampang. Apalagi, kalau kalian putus pas lagi sayang-sayangnya. Uhh... rasanya udah kayak dunia bakal berakhir sebentar lagi.Tapi lama-lama, kamu mulai sadar kalau ternyata dia bukan segalanya.
Kamu Lama Jomblo? Jangan-Jangan, 5 Sifat Ini Nih Penyebabnya
Sama kayak faktor-faktor kepribadian yang lain, jomblo itu ternyata juga bisa ditelaah asal-usulnya. Ini nih, hal-hal yang kemungkinan besar bikin kamu jadi hopeless romantic yang nggak berhasil-berhasil dapetin hati si-doi. 
Ini Alasan Kenapa Main Hakim Sendiri Itu Nggak Seharusnya Dilakukan
Belakangan ini, kasus main hakim sendiri lagi banyak-banyaknya terjadi di Indonesia. Parahnya, kejadian kayak gini bahkan nggak jarang sampai merenggut nyawa korbannya. Meski emang kamu bisa melampiaskan emosimu, hal ini sebenarnya menimbulkan dampak-dampak buruk berikut ini.
5 Momen Masa SMA yang Paling Ngangenin, Awas Baper!
"Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah." Setuju nggak sama kalimat klise di atas? Apalagi buat kakak-kakak yang baru lulus atau masuk kuliah, pastinya mulai kangen nih sama suasana SMA. Tapi kira-kira apa ya momen SMA yang paling ngangenin? Check it out, siap siap baper dan senyum senyum sendiri!
Ternyata, Begini Asal-Usul 12 Lambang Zodiak Ramalan Bintang
Mulai dari gambar hewan sampai benda-benda bersejarah, 12 lambang zodiak rasanya udah akrab banget sama yang namanya ramalan bintang.  Nah, pernah penasaran nggak sih darimana asal lambang-lambang zodiak yang khas itu berasal? Apa cerita dibalik tiap lambang tersebut? Nih simak yang berikut ini.