The Latest in Dear You
Eits, Kebiasaan Orang Jatuh Cinta Zaman Dulu Jauh Lebih Romantis Lho!
Siapa sih yang nggak suka jatuh cinta? Well, jatuh cinta sama mantan alias gagal move on kali ya yang nggak enak. Kalau kamu memasuki fase baru jatuh cinta atau lagi bosan sama pacar, cobain deh kebiasaan jatuh cinta zaman dulu. Meski terlihat kurang praktis, efeknya bisa jauh lebih romantis! Nggak percaya? Yuk, disimak!
[KUIS] Momen Ketemu Mantannya si Pacar ini Menunjukkan Sesayang Apa Kamu ke Doi
sebagian orang, ketemu sama mantan rasanya bakal malesin banget. Tapi, ada juga loh orang yang biasa aja, malah bisa akrab lagi sama mantan pacarnya. Nggak cuma itu, ada juga tipe-tipe orang kayak gini waktu ketemu mantan pacarnya. Kamu termasuk tipe yang mana sih? Yuk ikut kuisnya.
Belajar dari Lolyta, Pengidap Kanker Periang yang Kini Telah Tiada
Ungkapan selamat jalan memenuhi kolom komentar di akun @lolyagstna. Gadis berusia 20 tahun yang mengidap kanker sarkoma ewing ini menjadi terkenal karena sering membagikan kisahnya via Instagram. Siapa sangka, setelah bertahun-tahun berjuang, kemarin (15/10) Lolyta menghembuskan napas terakhirnya. Meski Lolyta sudah tiada, tapi ada banyak hal yang masih bisa disimak dari semangat dan kekuatannya. Apa aja sih?
Punya Kenangan yang Ingin Disimpan Terus? Coba Abadikan dengan 4 Ide Unik Ini
Semua orang pasti punya benda-benda kenangan yang punya nilai tinggi, dan ingin tersimpan terus sampai dewasa sekalipun. Misalnya surat dari gebetan, atau sekedar kumpulan chat sama dia mulai pertama kenal. Eits, kamu juga bisa merekam momen dan merawat ingatan dengan menyimpan perkakasmu sendiri, loh. Yuk simak tipsnya!
Kembali Sombong, Untuk Kesekian Kalinya
Mungkin ada secercah kesombongan jika Kau membaca tulisan ini. Tentang Indonesia, negara kaya alam dan keunikan, strategis dan berpotensi. Terdiri dari 13.466 pulau, yang jika Kau mengunjungi satu pulau dalam sehari, Kau akan menghabiskan 37 tahun untuk menelusuri semuanya.
Kalau Pacarmu Melakukan 7 Hal Berikut, Bisa Jadi Dia lagi Berbohong Tuh
Kamu bisa kok sedikit menebak gerak-gerik si Doi lewat gesture tubuhnya. Biasanya, kalau lagi bohong, dia bakal begini nih.
Kenapa Kita Lebih Suka Hubungan Tanpa Status (HTS)?
Hubungan tanpa status alias HTS ternyata banyak dipilih pasangan masa kini nih. Sebenarnya, pacaran dan HTS-an nggak ada bedanya. Bedanya hanya memberi label "pacar" atau alon-alon asal kelakon (baca: jalani aja dulu). Intinya, mereka sama-sama sayang kok. Kira-kira kenapa sih HTS marak lagi?