The Latest in Science
Tech Versus: OPPO Reno vs Huawei P30, Siapa yang Terbaik?
Setelah beberapa waktu yang lalu para pecinta gadget sempat ramai karena kemampuan kamera yang dipunyai Huawei P30 Pro, sekarang datang penantang baru bernama Oppo Reno 10x Zoom. Yap, smartphone yang akhir-akhir ini lagi ramai dibicarakan ini, punya fitur-fitur yang nggak kalah dari Huawei P30 Pro, termasuk dalam hal kamera. Kira-kira menang siapa sih? Yuk, kita cek di bawah ini!
Konspirasi Michael Jackson sampai BTS Yang Bikin Merinding
Hal-hal tentang konspirasi selalu berhasil meraih atensi publik. Konspirasi ini sendiri dibuat untuk meyakinkan dan menakut nakuti orang lain tentang fakta yang mungkin nggak masuk akal dan kadang serem banget. Youtube punnggak pernah sepi menampilkan teori konspirasi artis salah satunya adalah milik Nessie Jugde. Diantara banyak konspirasi, beberapa dibawah ini dijamin bikin kamu merinding.
Kenapa Sih Orang-Orang Suka Nonton Video Satisfying?
Nonton video satisfying emang seru dan bikin nagih. Meskipun nggak jarang, video-video tersebut cenderung absurd alias unfaedah. Tapi, video-video tersebut ternyata selalu punya jumlah viewers yang nggak sedikit loh, bahkan cenderung viral. Kok bisa?
Intip 5 Handphone Kece Harga 2 Jutaan
THR datang, kita pun senang. Wah, bisa ganti HP, dong! Hehehe. Daripada bingung cari HP apa yang harga dan kualitasnya sesuai dengan kondisi perekonomian dompet, mending cek list dari Zetizen ini, deh. Ada beberapa HP terkini dengan harga 2 jutaan yang bisa kamu jadiin referensi!
Dilarang Kesal! 3 Ponsel Ini Bakal Nggak Bisa Dipakai WhatsApp Lagi
Udah pada tau nggak sih kalau tahun depan WhatsApp berhenti beroperasi di beberapa ponsel? Dalam sebuah laman resminya, WhatsApp mengatakan bahwa mereka cuma bisa beroperasi di beberapa ponsel. Hayo, apakah ada ponsel yang kamu gunakan di daftar ini?
Bhumi Sabuja Ajak Milenial Cintai Lingkungan Dengan Cara Keren
Isu tentang lingkungan emang lagi nge-hype banget nih di kalangan masyarakat, terutama bagi para milenial. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengajak anak muda sehingga lebih mencintai lingkungan sekitar. Salah satunya lewat acara kece bertajuk Bhumi Sabuja!
5 Aplikasi Bantu Turunkan Berat Badan Saat Puasa
Puasa jadi ajang beberapa orang untuk menurunkan berat badan sehingga menjadi ideal. Tapi, banyak orang yang justru bermalas-malasan ketika sedang berpuasa sehingga gerakan tubuhnya kurang. Hal itu justru akan membuat badan lemas dan lemak dalam tubuh nggak terbakar dengan sempurna. Buat yang lagi usaha workout, aplikasi ini bisa bantu biar usahamu menjaga berat badan saat puasa nggak sia-sia.