The Latest in Science
Bukan Rumah Biasa, Intip Kelebihan dari Smart Home
Nggak hanya perangkat elektronik seperti smartphone atau TV aja yang bisa tersambung dengan internet, rumahmu juga bisa makin canggih dengan menyulapnya jadi smart home. Nggak hanya makin canggih, ada kelebihan lain yang cuma dimiliki oleh smart home lho. Apa aja? Intip yuk pembahasan berikut ini! 
Lengkap! Aplikasi ini Berikan Pengalaman Setara dengan Studio Musik
Musik bisa dibilang hal yang wajib ada buat nemenin kita di waktu luang atau saat melakukan aktivitas. Kalau biasanya aplikasi musik cuma punya fitur untuk streaming dan liat lirik, aplikasi berikut ini bisa bikin pengguna punya pengalaman serasa di studio musik lho! 
Rayakan Hari Bumi dengan Taman Indoor. Simak 5 Tipsnya!
Selamat hari lingkungan hidup sedunia! Meskipun nggak bisa keluar rumah untuk membersihkan lingkungan sekitar, kamu tetap bisa melestarikan lingkungan hidup dari dalam rumahmu, kok! Yap, menanam tanaman indoor bakal bikin udara makin segar dan pastinya bikin rumahmu makin cantik. Penasaran dengan tips dan trik bikin taman di dalam rumah? Check this out!
Video Conference Pakai Zoom, Aman Nggak Sih?
Karena semua serba work from home, hampir semua kegiatan belajar mengajar dari jenjang sekolah menengah, perguruan tinggi, sampai pegawai kantor pun mulai beralih memanfaatkan aplikasi Zoom. Bersamaan dengan semakin melejitnya aplikasi ini, beredar pula kabar kurang sedap mengenai keamanan penggunaan aplikasi Zoom. Kira-kira masih aman nggak ya pakai aplikasi ini?
Review Realme X3. Serasa Punya Kamera Profesional!
Tahun lalu Realme meluncurkan produk dengan kemampuan fingerprint dan pop-up camera. Tahun ini, Realme meluncurkan produk Realme X3 yang digadang-gadang punya kualitas kamera profesional. Sebagus apa sih? Yuk simak review Realme X3!
3 Cara Kreatif buat Bikin App Smartphone-mu Lebih Rapi!
Pastinya kurang nyaman kalau aplikasi smartphone kita nggak diorganisir sesuai kebutuhan. Selain memudahkan kita mencari aplikasi tersebut, dengan mengorganisirnya sesuai kategori bisa membuat produktivitas kita meningkat lho saat menggunakannya!
Sulap Kamera HP-mu Setara DSLR dengan Aplikasi Ini!
Salah satu kegiatan buat mengusir kebosanan adalah dengan melakukan kegiatan fotografi seperti virtual photoshoot atau self-photography. Sekarang nggak perlu pusing buat ambil foto biar hasilnya sebagus kamera DSLR. Dengan bermodal kamera smartphone, aplikasi ini siap ubah kamera HP jadi secanggih DSLR.