The Latest in Explore
5 Tips Self-Love tanpa Boros
Masih banyak banget orang-orang yang berusaha buat nyenengin orang lain ketimbang diri sendiri. Bahkan, ada yang sampai merubah dirinya sendiri demi orang lain. Stop it! Akhirnya, kamu harus sengsara cuma buat orang lain. Padahal, kamu nggak perlu susah-susah buat diri kamu sendiri bahagia. Nggak perlu sampai nyenengin orang lain juga! Nih, Zetizen punya cara-cara yang bisa kamu gunakan tanpa bikin kantong jebol!
Jawaban Mind Game 1 – Rekaman Suara, Teka-teki Terakhir Mirna
Kasus pembunuhan Mirna yang diterima Trio Convivio minggu lalu sudah terpecahkan. Let's seek the killer!
Solusi Saat Menyontek Jadi Pilihan Terakhir
Budaya nyontek emang nggak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari pelajar! Belum lagi suka ada guru/dosen yang kasih ujian tiba-tiba. Nggak jarang murid-muridnya langsung memikirkan cara-cara instan, seperti menyontek. Eh, ternyata banyak juga lho, sepak terjang para pejuang sontek ini untuk mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan. Yuk, kita simak hasil investigasi Detektif Z!
What's in My Bag? Waktu Isi Tas Bikin Kepo
Tas merupakan benda penting yang wajib dibawa. Bagi para pelajar, tas kadang-kadang nggak cuma diisi barang keperluan sekolah aja, tapi juga untuk membawa barang-bara lainnya. Bahkan konten tentang isi tas ini juga beberapa kali ramai di media sosial. Kira-kira apa aja sih, yang ada di dalam tas mereka?
Buku Tahunan, Buku Penuh Kenangan
Hayo siapa sih yang sering mikir pengen liburan waktu sekolah dan pengen masuk s...
5 Alasan Pentingnya Bikin Buku Tahunan!
“Aduh, males nih. Ngapain sih pake buku-buku gituan? Paling juga nggak dibuka.” Eh, jangan salah. Justru buku tahunan termasuk salah satu buku yang bakal kamu buka di kemudian hari, lho. Nah, nggak cuma sekadar buku, yearbook punya beberapa fungsi yang pasti penting banget buat siapapun yang ada di dalam buku tersebut. Penasaran apa aja? Nih, Zetizen kasih alasan kenapa buku tahunan itu penting!
Mind Game - Rekaman Suara, Teka-teki Terakhir Kematian Mirna
Sudah baca Zetizen hari ini? Dante, Leo dan Bonaventura yang tergabung dalam Trio Convivio dikejutkan dengan kabar kematian MIrna, kawan barunya. Setelah ditemukan tewas, rekaman suara Mirna beredar luas. Baca kisahnya di koran hari ini dan dengarkan rekamannya disini.