The Latest in Explore
Belajar dari Woodstock 50, 5 hal yang wajib dilakukan saat membuat event !
Setelah Jay Z dan the Dead & Co, Miley Cyrus juga dikabarkan ikut keluar dari daftar penampil festival musik Woodstock 50. Tidak adanya kepastian dari pihak penyelenggara menjadi penyebab utama dari gagalnya festival ini. Biar acara atau event yang sedang kamu persiapkan nggak ikut bermasalah seperti Woodstock, yuk cek 5 hal berikut yang wajib dilakukan !
Jangan Ngaku Cinta Seni Kalau Belum Datang ke Pameran ini!
Seni punya tren dan perkembangan yang seru untuk diikuti. Nggak cuma karena estetik, pameran seni punya banyak pesan kehidupan yang bisa kita tanamkan dalam kehidupan. Misalnya di pameran-pameran berikut ini
Hal-Hal yang Nggak Disadari Merupakan Bentuk Plagiarisme
Nah! Akhirnya pengadilan Los Angeles memutuskan lagu Dark Horse menjiplak bagian...
Sebelum Gempa, Persiapkan 6 Hal Ini!
Akhir-akhir ini banyak berita tentang terjadinya gempa bumi di wilayah tertentu. Meskipun ada peringatan dari BNPB, kamu tetap perlu tahu apa saja yang harus dilakukan saat wilayahmu diguncang oleh gempa. Nih, ada hal-hal yang perlu kamu lakukan dan perhatikan ketika gempa! Yuk, simak!
5 Karya Seni Penuh Makna di ARTJOG MMXIX
Jogja ngga pernah kehabisan tempat untuk dieksplor. Salah satunya adalah gelaran seni bertajuk ART JOG MMXIX yang punya banyak banget karya seni rupa kontemporer. Nggak cuma sekedar estetik, banyak pesan mendalam yang bisa kamu resapi. Apa aja sih?
Intip 5 Dampak Keseringan Mengejar Promo
Tanggal tua, lihat dompet kok makin tipis aja, ya? Auto cari yang ada diskonnya, dong? Maraknya cashback dan diskon di akhir bulan memang sering jadi penyelamat. Nggak salah, ngejar promo ada baiknya tapi ada buruknya juga. Penasaran apa aja dampaknya? Yuk, kita simak!
Ternyata Ada Stress yang Positif Lho!
Banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba membuktikan kalau semua orang bisa saja mengambil jalan yang keliru saat menghadapi masalah. Nah, kegagalan menghadapi masalah ini sering kali menimbulkan stress dan tekanan hidup. Tapi, kalian tahu nggak sih, kalau ternyata ada jenis stress yang positif? Yuk, kenalan dengan Eustress!