Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Alasan Kenapa Anak OSIS itu Pacar-able

Zetizen Zetizen 30 Aug 2016
5 Alasan Kenapa Anak OSIS itu Pacar-able

 

Zetizen.com – Selain biasanya pintar dan punya banyak prestasi, anak OSIS juga seringkali kelihatan keren. Makanya, nggak cuma disayang guru, para pengurus OSIS ini juga berpotensi banget buat kamu sayang-sayang alias dijadiin pacar alias pacar-able loh! Mau tau kenapa? (fhr/giv)

 

Biasanya Eksis dan Punya Reputasi yang Bagus

Waktu kamu pertama masuk masa orientasi, siapa kakak kelas yang pertama kamu kenal? Tentunya anak-anak OSIS dong. Udah bukan rahasia kalau masa LOS itu jadi ajang buat para anggota OSIS unjuk gigi. Belum lagi pas acara tukar surat cinta, hunting tanda tangan, dan sebagainya. Makanya, wajar kalau anak osis ini cepat hits

Makanya, buat kamu yang pengin punya pacar yang pergaulannya luas dan temannya banyak, anak OSIS jelas salah satu kandidat yang potensial banget.

 

Pengertian

Di dalam organisasi, semua anggotanya harus bisa menerima satu sama lain. Wajar aja kalau anak OSIS ini juga biasanya orang yang welcome dan juga pengertian. Nah, buat kamu yang pengin punya pacar pengertian, jelas anak OSIS juga masuk kategori recommended.

 

Pintar Ngatur Waktu

Kalau pun ada alasan buat nggak pacaran sama anak OSIS, biasanya sih karena mereka pasti sibuk. Tapi, justru orang yang biasa sibuk itu biasanya punya kemampuan mengatur waktu yang baik loh!

Buat jangka panjang, pintar ngatur waktu itu bermanfaat banget loh. Misal, dia bakal siap buat ngadepin kuliah atau kerjaan yang padat banget nantinya. Future-oriented kan? 

 

Suka Bekerja Keras

Udah bukan rahasia kalau dalam acara besar sekolah kayak pensi atau kompetisi olahraga, OSIS bakal jadi Event Organizernya. Makanya, demi mensukseskan jalannya acara, pastinya cuma anak anak yang kreatif dan pekerja keras aja yang bisa masuk OSIS dan tim panitia. Nah kebayang kan, bikin acara sekolah gede-gedean aja sukses, apalagi bikin acara nge-date sama kamu?

 

Tanggung Jawab

Last but not least, anak OSIS juga pasti dituntut buat bertanggung jawab. Selain bisa membuat acara dan seabrek program kerja dalam setahun, mereka juga harus mempertanggung jawabkannya dalam laporan pertanggung jawaban. Makanya, kalau kamu cari pacar yang tanggung jawabnya besar, ya nggak usah jauh jauh. Tuh, lagi pada ngumpul di ruang OSIS.

RELATED ARTICLES

Please read the following article