Are You a Zetizen?
Show Menu

Cara Pakai Bitmoji Sebagai Fitur Baru Snapchat

Zetizen Zetizen 23 Jul 2016
Cara Pakai Bitmoji Sebagai Fitur Baru Snapchat

 

Zetizen.com - Setelah beredar rumor bahwa aplikasi bitmoji diakuisisi oleh Snapchat, akhirnya fitur Snapchat makin variatif sejak 20 Juli 2016 lalu. Yep, kini Snapchat-mu punya fitur stiker emoji yang custom-able ala Bitmoji. Artinya, kamu bisa menciptakan stiker emoji yang kamu banget dengan berbagai macam karakter yang bisa disesuaikan. Yippie!

 

"Kami jatuh cinta pada tim bitmoji dan produk mereka yang mengagumkan. Kami sangat excited untuk menyambut mereka ke dalam keluarga Snapchat," kata CEO Snapchat Evan Spiegel, dilansir dari situs Snapchat.

 

Cara pakai fitur ini gampang kok! Nggak beda dengan menempel stiker Snapchat biasa. Cukup tempel di bagian foto atau video yang mau kamu unggah ke timeline Snapchat. Stiker tersebut juga bisa digunakan untuk chatting di aplikasi itu loh. Hmm, jadi ada alasan buat bikin timeline Snapchat makin lucu nih!

 

Nah, gimana caranya pakai Bitmoji? Kamu Cuma perlu meng-update aplikasi Snapchat dan meng-install aplikasi Bitmoji. Lalu, masuk ke pengaturan Snapchat. Pilih bitmoji dan aplikasi tersebut akan langsung menghubungkan akun bitmoji ke Snapchat. Biar lebih jelas caranya, nonton deh video ini yuk!

 

 

Eits, biar bisa jadi stiker, bikin dulu emojinya yak di aplikasi Bitmoji! Kalau lagi nggak punya inspirasi, sering-sering aja stalking akun Snapchat selebask Andori Andriani (@dorippu) yang suka pakai stiker emoji. Serunya, jika teman-temanmu di Snpachat juga pakai Bitmoji, kalian bisa pakai 'friendmoji' alias gabungan bitmoji yang bisa kalian pakai bersama pas lagi chatting maupun berkirim snap! Langsung dicoba deh! (wired/snapchat/ndy/sam)

Yuk, download aplikasi bitmoji di sini

RELATED ARTICLES

Please read the following article