Are You a Zetizen?
Show Menu

Kejutan WINNER di Konser Solo Pertama

Zetizen Zetizen 15 Mar 2016
Kejutan WINNER di Konser Solo Pertama

Zetizen.com - Daebak, WINNER! Pada 12-13 Maret 2016 lalu, boyband asal Korea Selatan itu sukses menggelar konser solo pertama. Bertajuk Exit Tour, konser yang diadakan di Olympics Gymnastic Arena, Seoul, itu memberi banyak kejutan buat Inner Circle, sebutan fans WINNER. Seseru apa sih konser mereka?

Nggak cuma menyuguhkan aksi panggung Jinwoo, Lee Seung-hoon, Song Min-ho, Kang Seung-yoon, dan Nam Tae-hyun, Exit Tour juga menampilkan video parodi Reply 1988. Yep, Reply 1988 adalah drama series yang berakhir pada Januari lalu. Personel WINNER memparodikan akting dari lima sahabat di Reply 1988 yaitu, Duk Sun, Jung Hwan, Wun Woo, Choi Taek, dan Dong Ryeong. Para penonton pun tertawa melihat aksi kocak mereka.

Nggak Cuma itu part seru di konser Exit Tour. Para Inner Circle sempat dibikin terharu ketika para personel WINNER menampilkan surat yang mereka tulis buat penggemar. Bahkan pada sesi itu, Jinwoo ikutan meneteskan air mata loh. Jinwoo juga jadi salah satu faktor konser kemarin makin menarik. Soalnya, dia mengubah rambut hitamnya jadi warna merah muda. He got a lot cuter than usual! Semua itu mereka persembahkan buat para penggemar setia. Stay amazing, WINNER! (allkpop/officiallykmusic/dhs/sam)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article