Warsono selaku kepala MA Annajah menerima penyerahan simbolis dari crew Honda DBL 2017(foto: taufiq/Jawa Pos)

Zetizen.com – Honda DBL DKI Jakarta Series 2017 hanya tinggal hitungan hari. Baik tim basket, tim dance, hingga supporter terus melakukan berbagai persiapan untuk berlaga di venue. Kemarin (27/11), giliran MA Annajah yang mendapatkan kunjungan dari crew Honda DBL. Apa aja sih yang disiapkan MA Annajah untuk Honda DBL DKI Jakarta Series 2017?

Bertempat di lapangan utama sekolah, acara tersebut berlangsung meriah. Roadshow di buka dengan sambutan dari Warsono selaku kepala MA Annajah. Kehadirannya merupakan tanda dukungan penuh Sekolah untuk tim basket dan tim dance MA Annajah. “Kami berharap setelah vakum dua tahun, tim putri MA Annajah bisa menunjukkan kembali ketajamannya,” ujar Warsono.

Tim putri Annajah tak ingin terhenti di laga pertama seperti tahun 2014 (foto: Taufiq/ Jawa Pos).

Tim putri Annajah, sebutan MA Annajah mengaku optimis menyambut laga perdananya nanti. Dalam jeda dua tahun tersebut, srikandi Annajah terus mengasah skill dan mental. Agar tidak mengulang kesalahan tahun 2014 lalu, mereka melakukan training camp untuk mematangkan tim. “Di sana kami saling mengakrabkan satu sama lain dan tentunya meningkatkan skill. Sehingga kami akan siap 100% saat pertandingan pertama,” ujar Febria Putri Azri, kapten putri Annajah.

Selain tim basket, tim dance juga nggak mau kalah dalam hal persiapan. FYI, pada tahun 2014 lalu tim dance Annajah menjadi salah satu dari best five Biore Blossom Dance Competition. Tak hanya masuk best five, Annajah berhasil menyabet peringkat ketiga dengan penampilan yang outstanding.

Prestasi tersebut menjadi motivasi untuk mereka agar bisa lebih baik di musim ini. Rencananya, Annajah akan menampilkan tarian tradisional pada penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta Series 2017 nanti.  “Biar makin matang, porsi latihan kita tambah jadi empat kali dalam seminggu,” tutur Fadilah Azzahra, ketua tim dance Annajah.

Share
Create Your Own Article!