foto: Rifqi/Zetizen Team

Zetizen.com - Punya rambut panjang dan indah tentu jadi idaman para kaum hawa. Namun, bagaimana kalau punya rambut yang sangat panjang. bahkan menyentuh satu meter? Itulah panjang rambut Puspita Dewi dari SMAN 1 Krian Sidoarjo. Siswi kelas 12 ini bercerita bahwa untuk memanjangkan rambut hingga sekarang, ia harus merawatnya secara teratur selama 8 tahun loh!

"Awal mulanya aku males banget buat potong rambut. Terus lama-kelamaan aku jadi terbiasa dengan rambut panjang. karena makin panjang jadi sayang buat dipotong," ujar Puspita Dewi sambil tertawa.

Untuk perawatan rambutnya, Dewi melakukan hair mask tiap satu bulan sekali. Hal ini bertujuan agar rambutnya tetap sehat dan kuat. Sebab, rambut panjang sangatlah rawan rontok.

Meski mengaku sangat enjoy dengan rambutya yang sekarang, terkadang Dewi sedikit kerepotan dengan rambutnya sendiri. “Selain boros shampo, rambut panjang itu gampang banget kusut. Apalagi kalau abis pakai helm. Rasanya sebel banget!,” curhat Dewi.

Ini dia Dewi ketika menggunakan seragam basket sekolahnya (foto: Instagram)

By the way, Dewi sendiri juga pernah mendukung sekolahnya saat main basket loh. Salah satunya adalah ketika dirinya dan 3 orang lainnya membela SMAN 1 Taman Sidoarjo di Loop 3x3 Competition 2016. Meski tidak mencapai final, Dewi tetap bangga bisa membela tim sekolahnya. Semangat terus Dewi! (cew)

Share
Create Your Own Article!