Kemeriahan suporter Sixers ketika Roadshow di SMAN 6 Bogor (foto: Radar Bogor)

Zetizen.com – Setelah mengunjungi Kota Jakarta dan Salatiga, kini giliran Bogor yang menjadi tuan rumah roadshow pagelaran Honda DBL 2017. SMAN 6 Bogor mendapatkan kehormatan untuk menjadi peserta roadshow pertama Honda DBL West Java Series 2017 West Region kemarin (28/7). Seperti apa sih keseruan mereka?

SMAN 6 Bogor sendiri merupakan salah satu tim unggulan dari kota Bogor. Pada musim lalu, prestasi mereka sangatlah gemilang. Tim putra Sixers, Julukan SMAN 6 Bogor berhasil mencapai fantastic four. Namun, langkah mereka harus terhenti setelah tumbang oleh SMAN 1 Karawang dengan skor tipis 57-59. Meski sempat kecewa, dengan jeda waktu satu tahun, mereka terus melakukan pembenahan diri agar mampu merengkuh target juara di musim ini.

Para punggawa Sixers ikut bernyanyi bersama para suporter (foto: Radar Bogor)

Untuk skuad putri sendiri, SMAN 6 Bogor langsung tumbang di laga perdananya melawan SMAN 1 Cianjur. Kurangnya komunikasi membuat srikandi Sixers terlihat kualahan menghadapi fastbreak lawan. Untuk itu, tim putri SMAN 6 Bogor akan lebih memantapkan kemampuan mereka di transisi offense ke defense.

Aidawati selaku Kepala SMAN 6 Bogor memberi kepercayaan penuh kepada para muridnya agar lebih yakin dan percaya diri ketika di lapangan. Menurutnya, dukungan sekolah juga menjadi motivasi mereka selain melakukan persiapan fisik dan mental.  “Setiap tahun regenerasi SMAN 6 Bogor selalu baik. Sehingga para siswa hanya perlu dipoles agar makin tajam di lapangan,” ujar Aidawati.

Dalam roadshow tersebut, hadir juga para supporter Sixers yang membuat atmosfer acara makin meriah. Nyanyian mereka yang lantang bersama para guru dan kepala sekolah membuat suasana makin semangat. Good luck Sixers!

 

Share
Create Your Own Article!