Are You a Zetizen?
Show Menu

Bulan Depan, SNSD Bakal Meriahkan Acara Peringatan Kemerdekaan Indonesia!

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 29 Jul 2017
Bulan Depan, SNSD Bakal Meriahkan Acara Peringatan Kemerdekaan Indonesia!

 

Zetizen.com - Perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini kayaknya bakal berbeda banget. Sebab, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia baru aja mengumumkan kalau bakal ada tamu spesial di acara itu. Yep, tamu itu adalah SNSD!

Girlband asal korea Selatan yang namanya udah dikenal banget itu disebutkan bakal tampil di Monas pada 18 Agustus, atau sehari setelah upacara kemerdekaan digelar. Kedatangan mereka itu bakal ikut memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018, yang bakal digelar tahun depan.

Kedatangan SNSD ini sendiri tampaknya dimotori oleh Triawan Munaf yang merupakan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Sebab, beberapa hari lalu, beliau ternyata udah sempat berbalas komentar dengan Kim Hyo-yeon yang merupakan salah satu personil SNSD di Instagram. Isi percakapannya pun mengejutkan.

Beliau mengatakan akan menunggu para personil SNSD tersebut di Jakarta bulan depan, yang dibalas langsung oleh Hyo-yeon lewat akun instagramnya @watashiwahyo.

 

 

percakapan itu kurang lebih berbunyi:

triawanmunaf @watashiwahyo sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kamu udah nggak sabar buat menyambutmu disini.

watashiwahyo @triawanmunaf Aku juga udah nggak sabar buat pergi ke Jakarta!! Sampai jumpa bulan depan^^!

 

Nah, setelah sempat membuat para fans bertanya-tanya, kedatangan para personel SNSD ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh pak Triawan pada tanggal 28 Juli kemarin. Lewat acara jumpa pers, beliau mengatakan bahwa akan mengundang berbagai artis dan performer dunia untuk memeriahkan acara kemerdekaan. Salah satunya, termasuk SNSD.

Meski begitu, nampaknya nggak semua anggota personil SNSD bakal datang ke Indonesia. Sebab, beberapa jam setelah pernyataan itu dirilis, pak Triawan kembali memberi update lewat akun instagramnya bahwa hanya sebagian member SNSD yang bakal hadir.

 

 

Wah, kira-kira, siapa aja ya yang bakal dateng nantinya? Yuk tunggu kabar selanjutnya! 

RELATED ARTICLES

Please read the following article