Are You a Zetizen?
Show Menu

Ariana Grande Tampil Dewasa di Album Dangerous Woman

Zetizen Zetizen 15 Mar 2016
Ariana Grande Tampil Dewasa di Album Dangerous Woman

Zetizen.com - Setelah album My Everything keluar pada 2014 lalu, kini Ariana Grande siap dengan album baru. Bertitel Dangerous Woman, album itu bakal dirilis 20 Mei 2016. Sebelumnya, dia terlebih dahulu merilis single berjudul sama yang diunggah di Youtube pada 10 Maret lalu. Dengerin dulu yuk!

And the most shocking thing is kita bakal kehilangan image khas Ariana yang centil dan ceria. Soalnya, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu memilih tampil lebih dewasa dengan sentuhan musik yang sedikit old school di Dangerous Woman. Bahkan dari cover singlenya, kesan mature Ariana sudah tampak loh. Pada cover hitam-putih itu, terlihat Ariana memakai topeng kelinci hitam. Sedangkan dari sisi vokal, dia terdengar lebih lembut, jelas, dan powerful pada album tersebut.

Cover single Dangerous Woman

Ariana telah membocorkan bahwa di album barunya nanti ada 15 track dengan 3 lagu berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti Be Alright, hasil kolaborasinya dengan Nathan Sykes dan Let Me Love You bersama Lil Wayne. Sampai hari ini (14 Maret 2016), Ariana telah merilis 4 lagu konten Dangerous Woman, yakni Dangerous Woman, Be Alright, Into You, dan Let Me Love You.

FYI, awalnya album Dangerous Woman sempat diberi nama Moonlight. Namun dua minggu sebelum single Dangerous Woman dirilis, Ariana menggantinya dan mengumumkan lewat akun Snapchat. Dia menjelaskan bahwa tujuan mengubah titel album ialah untuk  menyemangati orang-orang menjadi lebih tangguh. (fusion/hollywoodlife/dhs/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article