Are You a Zetizen?
Show Menu

Nyaris Kalah di Mobile Legends? 4 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan!

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 01 Aug 2017
Nyaris Kalah di Mobile Legends? 4 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan!

Zetizen.com – Saat bermain rank di Mobile Legends, pasti kamu akan berusaha menang bersama tim agar peringkatmu tidak turun. Tapi, gimana jadinya kalau kalian dalam keadaan terdesak? Tenang, lakuin 4 hal ini dan kamu berpeluang besar buat comeback.

Bertahan di Sekitar Turret

foto: Youtube

Turret merupakan tower yang mampu menyerang dengan damage besar. Bahkan meski item kamu sudah “jadi” semua pun belum tentu bisa bertahan dari serangan turret. Nah manfaatin nih, turret kamu ketika dalam keadaan terdesak. Heroes seperti Franco, Zi Long, dan heroes lain yang mampu menarik lawan bakal cocok banget buat memaksa mereka masuk ke daerah serang turret. Ketika lawan sudah wipe out, giliran timmu untuk menyerang daerah lawan.

Bunuh Turtle dan Lord Sesering Mungkin

foto: WP

Hal ini sangat simple namun banyak orang yang meremehkan Turtle dan Lord. Padahal, dengan membunuh Turtle, satu tim kamu bakal mendapatkan gold dan EXP. Kalau Lord sendiri berfungsi untuk membantu kamu melakukan counter attack. Belum lagi nih, Lord dibekali dengan defense dan nyawa yang tebal serta serangan yang sangat kuat. Kalau kalian sering membunuh Turtle dan Lord maka kemungkinan comeback kamu akan makin besar.

Kurangi Ambisi Untuk Berpencar

Terkadang, ketika dalam keadaan bertahan, beberapa orang memilih keluar dari gerombolan tim untuk menghancurkan turret-turret terluar. Hal ini salah besar, guys! Dalam keadaan terdesak, sebisa mungkin terus bersama hingga musuh mundur atau wipe out. Dengan bersama-sama, musuh tentu akan berpikir dua kali untuk menyerang. Dan ketika menyerang, mereka juga harus benar-benar taktis agar tidak kena kill. Ingat, game berjenis moba bukan game individu melainkan game tim.

Farming atau Jungling Disekitar Area Sendiri

foto: Youtube

Kalau kamu hanya memanfaatkan EXP dari membunuh lawan, maka kamu bisa cepat kalah. Di daerah jungle ada banyak banget monster yang menyediakan EXP dan Gold agar kamu makin kuat. Ketika dalam keadaan terdesak, lakukan farming di dekat areamu sendiri. Sebab, kalau terlalu jauh maka kamu tidak bisa membantu timmu ketika bertahan. Nggak cuman itu aja, peluangmu kena kill juga makin besar karena nggak ada yang cover.

RELATED ARTICLES

Please read the following article