Road Show Red-A Zetizen Girls 2k17 SMA Masa Depan Cerah Surabaya
Road Show di SMA Masa Depan Cerah Surabaya (Foto: Rifqi/Zetizen Team)

 

Zetizen.com, SURABAYA - Who's ready for Zetizen Convention 2k17? Kemarin (2/8) SMA Masa Depan Cerah Surabaya menjadi sekolah pertama yang dikunjungi road show Red-A Zetizen Girls 2k17. Nggak cuma jadi ajang menemukan siswi yang layak mendapatkan golden ticket untuk langsung ke seratus besar, road show itu juga menjadi ajang unjuk bakat siswa.

Salah satunya, Encore Project, music performance yang digawangi delapan personel dari kelas XI dan XII, yang berhasil meramaikan hall SMA Masa Depan Cerah Surabaya. Acara pun dilanjutkan dengan sambutan Liem Sioe Ie, kepala SMA Masa Depan Cerah. ”Harapan saya, ajang Red-A Zetizen Girls 2k17 bisa mendorong para siswa lebih berani unjuk gigi dan mengembangkan skill mereka,” ujar Liem.

Harapan itu diwujudkan Yovita Lesmana ketika sesi sharing. Salah seorang juri yang juga founder Yovita Lesmana Personality Training itu mendorong semua siswi lebih berani dan percaya diri.

”Caranya, cukup merasa nyaman dan percaya dengan diri sendiri. Dengan begitu, kamu bisa jadi pribadi yang menyenangkan,” ungkap Yovita.

Selain Yovita, ada Gillian Geraldine, alumnus Red-A Deteksi Model 2k14 dari SMA Cita Hati, yang datang untuk sharing. ”Ajang ini menambah pengalamanku di bidang public speaking. Aku juga banyak tahu tentang kecantikan pada sesi beauty class,” kata mahasiswi San Francisco Conservatory of Music tersebut memotivasi para peserta.

Rangkaian acara ditutup dengan memilih salah seorang siswi yang layak mendapatkan golden ticket. Setelah memanggil para siswi maju, Yovita memilih Amelinda Fedora sebagai penerima golden ticket. Alasannya, pribadi Amel menyenangkan dan memiliki pembawaan yang baik.

”Awalnya, aku cuma asal ikut. Soalnya, aku pemalu. Ternyata, Kak Yovita memilihku. Aku jadi makin percaya diri deh!” ujar Amel.

Road Show Red-A Zetizen Girls 2k17 SMA Masa Depan Cerah Surabaya
Penampilan Encore Project (Foto: Rifqi/Zetizen Team)
Road Show Red-A Zetizen Girls 2k17 SMA Masa Depan Cerah Surabaya
Gillian Geraldine (kiri) dan Yovita Lesmana (kanan) mendampingi Amelinda Fedora, peraih golden ticket (Foto: Rifqi/Zetizen Team)

 

Share
Create Your Own Article!