Are You a Zetizen?
Show Menu

Sound Of Tri: Kolaborasi EDM dan Rock di Electrical Forest

Zetizen Zetizen 14 Aug 2017
Sound Of Tri: Kolaborasi EDM dan Rock di Electrical Forest

Zetizen.com, MalangWeekend memang momen yang pas buat have fun. Nggak salah kalau ribuan generasi milenial memadati Lapangan Rampal, Malang, pada 12 Agustus lalu. Mereka bersiap menyaksikan penampilan Angger Dimas x Kotak, Bottlesmoker x Stars and Rabbit, Teza Sumendra x Winky Wiryawan, GAC, dan Soundwave.

Lapangan rampal yang gersang disulap menjadi hutan yang indah. Bahkan, penyelenggara menanam puluhan pohon asli selama berlangsungnya acara. Bukan hanya itu, ragam seni instalasi lampu dan permainan laser turut memeriahkan sound of tri (So3).

Konser musik itu dipersembahkan salah satu provider tersebut buat para pengguna setianya. konser itu mengangkat konsep electrical forest yang baru kali pertama ada di Indonesia. Penonton pun dimanjakan aksi panggung yang cantik.

Sebagai bonus, para pengunjung gold ticket bisa mendapatkan wristband LED yang menyala seiring dengan kelap-kelip warna electrical forest. ’’Awalnya, aku pikir electrical forest ini bakal dipenuhi pohon yang dihias lampu. Ternyata wow! Out of my expectations,’’ ujar Indah Silvia Hadi, 21, yang datang jauh-jauh dari Sidoarjo demi acara tersebut.

Kolaborasi manis Bottlesmoker x Stars and Rabbit sukses mengundang pengunjung merapat ke panggung dengan dua lagu baru mereka yang secara perdana dibawakan ke acara itu. Disusul Soundwave yang menjanjikan surprise performance.

’’Karena acara ini kali pertama ada di Indonesia, Soundwave akan launch konsep dan lagu dari upcoming album baru kami, first time di sini!’’ tutur Jevin Julian diiringi tepuk tangan penonton.

 

Makin dinginnya udara malang nggak menyurutkan antusiasme pengunjung. Alunan musik EDM yang dibawakan Teza Sumendra x Winky Wiryawan justru bikin suasana memanas. Finally, guest star yang paling ditunggu, Angger Dimas, membawakan lagu kolaborasi fantastis bersama Kotak. Kegaharan rock bersambut dengan entakan EDM menutup pergelaran kali ini. (may/c14/zet)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article