Are You a Zetizen?
Show Menu

Inspirasi Make Up Summer Vibes

Zetizen Zetizen 15 Aug 2017
Inspirasi Make Up Summer Vibes

Zetizen.com - Yeay! summer is coming. Nggak ada salahnya sesekali kita main warna-warni yang lebih vibrant dari biasanya. Beberapa muse ini mungkin bisa jadi referensi kamu. Check it out!

Sunset Eyes by Sarah Ayu

Sunset Eyes by Sarah Ayu

sarah ayu (instagram sarahayuh_)

So glowing, and flawless! Sarah ayu memang selalu inspiratif. Beauty enthusiast yang satu ini kayaknya memang nggak pernah kehabisan ide berkreasi. Kali ini dia mengandalkan highlighter dan eye make up yang totally on point. Sepertinya Sarah terinspirasi summer vibes yang identik dengan sunset saat mengaplikasikan eyeshadow warna orange (terracota) dan kuning di bagian inner corner. Dipertegas lagi dengan wing eyeliner dan lashes cetar yang bikin Sarah semakin stunning. Entah kenapa melihat highlighter-nya di looks ini bikin gemes. So glowing dan keliatan flawless.

Hello Yellow Eyeshadow

Hello Yellow Eyeshadow

Kalliekaiser, Youtube Next Star Girl (instagram kalliekaiser)

Kaiser memilih dominasi yellowtone jadi colour statement selama summer ini. Model asal LA ini memang typically lebih sering tampil bare face ketimbang ber-make up. Nah buat kamu yang nggak suka make up tebal dan ber-foundie ria, make up ala Kaiser ini paling seru buat ditiru. Fokusnya hanya mata dan itu pun full menggunakan gradasi warna kuning aja. Sedikit aplikasi mascara, liptint, dan blush on tipis-tipis. Syaratnya kalau mau bikin looks begini, kondisi kulit kamu harus sehat dulu. Nggak perlu deh di coverage sedemikan rupa biar lebih cling. Cukup aplikasikan nourishing primer aja sebagai base make up kamu. Jangan lupa pakai sun block atau sun screen supaya kulit kamu nggak terpapar sinar UV jahat yaa.

Eyeshadow On Point

Eyeshadow On Point

Bukan Sarah Ayu kalau nggak selalu bikin eksperimen kece. Basically, natural make up jadi andalannya di looks ini. Bagian bibir cukup aplikasikan nude lipstick feat lipgloss untuk mendukung tampilan natural tapi tetap fresh. Yang jadi point utama justru di riasan mata, kamu bisa coba-coba warna yang kontras biar keliatan outstanding. Misalnya aja, orange dan ungu seperti yang dipakai Sarah ini. Atau mau coba warna merah dan hijau? Boleh aja kok, no rules! hehehe.

Colourful Freckles

Colourful Freckles

summer vibes eyeshadow (instagram cindercella)

Summer season kayak sekarang ini biasanya dibanjiri festival musik. Kalau kamu pengen tampil beda dan stunning saat di venue, gaya make-up Cindercella ini bisa kamu coba. Perpaduan warna eyeshadow yang kontras, lashes on fleek, dan faux freckles yang fancy ini bisa menyatu dalam euforia summer vibes. The last but not least, styling rambutkamu gaya updo dengan mini size bun. Yashhh! Ready to party!

Exotic yet Sexy

Exotic yet Sexy

Maori Girls (aniamilczarczyk)

Not too much highlighter but still awesome! Aplikasi blush on pada bagian tulang pipi bikin looks ini bikin kamu keliatan fresh. Bagain mata nggak lebay cuma inner cornernya aja yang diberi bauran highlight. Faux freckles yang ada di bagian muka pun tampak sangat natural ala sunkissed skin. Same thing sama bibir, liptint warna rose atau pink di tap tap lalu swatch-kan lipgloss.

Peachy Looks

Peachy Looks

Tampilan ala roseherdmakeup ini menonjolkan riasan mata yang nggak biasa. Eyeshadow warna peach diaplikasikan full pada bagian crease eye, lid dan lowes lashline, kecuali di bagian inner corner. She use shades Sissy, Silk Cream, Enlight, and Chip from Jaclynhill pallete for her eye. Buat alis tampak simple dan natural. Cukup dirapikan pakai clear brow gel dari The Brow Gal kemudian dipertegas Convertible Brow 02 dari The Brom Gal juga. The last but not least, ultra blotted lip by colour pop cosmetics shade "out of the beach".

RELATED ARTICLES

Please read the following article