Are You a Zetizen?
Show Menu

Nongkrong di Kafe ala Generasi Z

Zetizen Zetizen 16 Mar 2016
Nongkrong di Kafe ala Generasi Z

Zetizen.com - Yang biasanya nongkrong cuma duduk dan ngobrol sambil minum sesuatu, now it becomes a whole new level. Misalnya, seperti yang dilakukan Zevana Arga, Rizki Ardananta, dan Rizki Argananta waktu nongkrong di Muttonbird Bistro & Rooftop ini nih. Yuk, disimak! (fri/c23/rat)

Biar nggak ketinggalan eksis, generasi Z wajib mencari spot foto buat dipamerin di medsos. Misalnya, memilih rooftop dan duduk di meja paling pojok biar kelihatan view city life-nya. Bisa juga cari meja dengan display-display menarik atau dekat dinding yang ada unsur seninya.

 

Memilih menu yang disajikan dengan cantik juga penting. But oops, kok nggak ada gambar makanan/minuman di buku menunya? Well, nggak kehabisan akal, generasi Z langsung search di Instagram. Sekalian mencari referensi angle foto nih.

 

Sambil menunggu makanan datang, let them take WE-fie(s). Jangan heran, meski belum makan, generasi Z suka heboh di mejanya. Berbagai peralatan fotografi pun kadang langsung dikeluarkan. Misalnya, tongsis dan action cam.

 

’’Mbak/mas, password wifinya apa ya?’’ Yap, belum afdal rasanya kalau belum post di Instagram dan check in di Path biar bisa di-repath sama teman-teman nongkrong. Kalau udah connect, biasanya mereka langsung menunduk, sibuk sama medsosnya masing-masing.

 

Yay, makanan udah datang! Click…click… Naik-naik ke kursi pun bakal dilakukan generasi Z demi mendapat foto flat lay ala foodgrapher kekinian. Tapi, waktu udah puas foto-foto, kadang makanannya udah dingin dan nggak senikmat saat fresh from the oven.

 

LOKASI FOTO: MUTTONBIRD BISTRO & ROOFTOP, RUKO CITY9 MERR KAV. 2–3 KEDUNG BARUK, SURABAYA

RELATED ARTICLES

Please read the following article