Zetizen.com - Setelah banyak kabar simpang siur mengenai pergantian pemain dan  sutradara, akhirnya Disney mengumumkan kejelasan seri kelima Indiana Jones. Film direncanakan rilis pada Juli 2019 itu kembali disutradarai oleh Steven Spielberg. Sedangkan buat pemeran utama, Harrison Ford tetap nggak tergantikan.

Harrison Ford di Indiana Jones 4. Photo by IGN

 “Indiana Jones adalah salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah sinema. Sangat jarang ditemukan kombinasi yang sempurna antara sutradara, produser, aktor, serta pemain lainnya,” ujar Alan Horn, Walt Disney Studios Chairman, dilansir dari The Guardian.

Sebelumnya Chris Pratt sempat dikabarkan bakal menggantikan Harrison Ford. Namun hal itu ternyata cuma rumor. Hingga kini, plot Indiana Jones 5 belum diungkapkan oleh pihak Disney. Film yang diproduksi oleh Kethleen Kennedy bersama Frank Marshall ini, merupakan film Indiana Jones pertama yang dibuat oleh Disney yang telah membeli hak distribusi franchise dari Viacom Inc’s Paramount Pictures pada 2013 lalu.

Steven Spielberg, Harrison Ford, dan kru film Indiana Jones. Photo by Yahoo

Pernyataan dari Disney langsung menjadi top ten trending topic di Twitter. Soalnya, para fans sudah nggak sabar menanti kelanjutan franchise Indiana Jones yang terakhir rilis pada 2008, yakni Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull.  (theguardian/deadline/dhs/sam)

Share
Create Your Own Article!