Are You a Zetizen?
Show Menu

Sony Garap Film Animasi Sausage Party

Zetizen Zetizen 17 Mar 2016
Sony Garap Film Animasi Sausage Party

(youtube)

 

Zetizen.com – Hari Senin (14/3) lalu, sony merilis trailer pertama film animasi komedi R-rated berjudul sausage Party. Film ini disutradarai Greg Tiernan dan Conrad Vernon. Untuk urusan cerita, sausage party diangkat dari skrip yang ditulis Rogen dan Evan Goldberg yang sebelumnya juga menulis This is the End, Pineapple Express dan Preacher.

Sesuai namanya, tokoh utama film animasi ini nggak jauh-jauh dari makanan. Dalam sebuah supermarket, hotdog bernama Frank (Seth Rogen) bersama teman-teman dan pacar hotdog-nya, Bella (Kristen Wiig) telah masuk dalam kantong belanjaan. Mereka berpikir bahwa kehidupan mereka akan lebih menyenangkan setelah keluar dari supermarket. Kenyataannya, well, mereka justru merasakan kejamnya kehidupan di luar supermarket.

Selain Seth Rogen dan Kristen Wiig, sejumlah aktor dan aktris seperti Jonah Hill, James Franco, Edward Norton, Paul Rudd, Nick Kroll, Michael Cera, David Krumholtz dan Salma Hayek ikut mengisi suara teman-teman pasangan hotdog itu. Rencananya, sausage party akan rilis pada 12 Agustus mendatang. (aceshowbiz/ndy/giv)

 

Simak langsung trailernya

RELATED ARTICLES

Please read the following article