Are You a Zetizen?
Show Menu

Comeback Bear 4 Boyband K-Pop

Zetizen Zetizen 18 Mar 2016
Comeback Bear 4 Boyband K-Pop

Zetizen.com – Hebohnya teaser comeback Red Velvet yang super cool kemarin kayaknya bikin banyak grup boyband ‘gerah’ dan pengin segera comeback. Nggak heran kalau bulan Maret dan April kali ini seolah kebanjiran event comeback dari beberapa boyband asal negeri ginseng itu. Penasaran boyband apa aja yang bakal comeback? Simak yang berikut! (allkpop/celebiz/dhs/giv)

 

Block B

(towershibuya)

Boyband yang debut di tahun 2011 ini telah mengumumkan comebacknya pada bulan April mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Seven Season, manajemen mereka pada bulan Februari lalu. boyband yang beranggotakan, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung, Zico, dan P.O ini, akan merilis mini album pada bulan April dan Single pertama pada bulan Maret. Untuk merayakan comebacknya, mereka akan mengadakan konser di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 2 hingga 3 April.

 

VIXX

(kpopmagazine) 

Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi boyband ini mengumumkan bahwa Hongbin dan teman-temannya akan melakukan comeback pada bulan April mendatang. Perwakilan dari Jellyfish Entertainment juga mengatakan bahwa comebacknya boyband yang pada tahun 2012 ini, bisa menarik perhatian banyak publik karena akan ada beragam pilihan lagu, warna musik, dan style baru dari setiap personilnya.

 

BTOB

(soompi)

Boyband yang punya ciri khas genre dance pop dan R&B ini juga nggak mau kalah mengumumkan comeback nya dalam waktu dekat. Kabar tentang comeback dari boyband yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoo, dan Sungjae ini diumumkan secara langsung oleh Cube Entertainmet. BOTB dijadwalkan comeback akhir Maret ini.

 

DAY6

 

(goodmomusic)

Nggak Cuma boyband senior, DAY6, boyband yang baru mengawali karirnya di tahun 2015 ini juga bakal segera comeback di akhir bulan ini. Pengumuman tersebut di posting JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka pada bulan Februari kemarin. FYI, Ini merupakan comeback pertama mereka setelah kepergian Junhyeok dari Grup.

RELATED ARTICLES

Please read the following article