Are You a Zetizen?
Show Menu

Kerennya Boutique Hotel Terkenal Dunia

Zetizen Zetizen 19 Mar 2016
Kerennya Boutique Hotel Terkenal Dunia

Zetizen.com – Buat kebanyakan Zetizen, boutique hotel ternyata nggak hanya dianggap hotel tempat menginap biasa. Kerennya konsep yang digunakan serta fasilitas yang disediakan justru jadi taya tarik utama jenis hotel yang satu ini. Makanya rata rata Zetizen tertarik nginep di boutique hotel karena Desainnya yang keren (63%), Adanya fasilitas Jacuzzi dan kolam pribadi (15%) atau bahkan lounge pribadi (8%). Nah tahu nggak sih kalau ternyata banyak boutique hotel di dunia yang punya spesifikasi fasilitas kayak gitu. (ehotelier/dailymail/ndy/giv)

Royal Mansour, Maroko

(boutiquehotelaward)

 

Punya nama yang benar benar megah, Royal Mansour di Moroko punya reputasi yang juga nggak kalah mewah. Konstruksi bangunan ini dikerjakan Raja Hassan ke enam untuk menjamu tamu pentingnya. Lebih dari 1500 seniman asal Maroko dipekerjakan untuk mengerjakan interior ukir-ukiran dan karya kerajinan di setiap sudut ruangan hotel. Pintunya dari kayu cedar, arsitektur tradisional, lantai mozaik, dan bantal mewah, semuanya membentuk suasana hotel seperti di istana kerajaan Maroko. Tahun lalu, hotel butik ini diumumkan menerima pengargaan World’s Best boutique Hotel.

 

Bellevue Syrene, Sorrento, Italia

(dailymail)

 

Di desain dengan arsitektur khas kerajaan Romawi kuno, Bellevue Syrene di Italia mendapat julukan kamar hotal paling seksi sedunia. Bangunannya yang dibuat didalam gua bikin suasana otherworldly di hotel ini kerasa banget. Salah satu fasilitas yang paling terkenal dari hotel ini adalah kolam pribadi yang ada di setiap suite kamarnya. Yap, thanks for its to hydro-massage pool, sensasi berendam di kolam tersebut disebut nggak ada duanya oleh sebagain besar turis yang pernah berkunjung kesana.

Drake Bay Getaway Resort, Costa Rica

 

(boutiquehotelaward)

 

Terletak di Corcovado National Park, Osa Penisula, fasilitas lounge pribadi yang super cozy dan nyaman jadi andalan Drake Bay Getaway Resort buat menarik pengunjung. Disini, kamu bakal dimanjakan dengan sensasi alam liar alami. Kamu bisa bersantai di kursi maupun tidur manja di hammock sambil menikmati pemandangan alami laut dan hutan, plus sunset yang memukau. Kenyamananmu bakal selalu terjamin saat menginap disini.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article