Are You a Zetizen?
Show Menu

Recommended Boutique Hotel dalam Negeri

Zetizen Zetizen 19 Mar 2016
Recommended Boutique Hotel dalam Negeri

Zetizen.com - Kadang kita butuh escape ke tempat yang benar-benar beda dengan kehidupan kita sekarang. Apakah harus keluar negeri? Nope. Menginap di boutique hotel bisa jadi solusi. Menurut Felicia Setiawan, director of marketing communications Fairmont Jakarta Hotel, boutique hotel lebih mengutamakan desain tematik (interior dan eksterior) yang up-to-date serta servis yang personal. Nih, beberapa recommended boutique hotel yang bisa kamu kunjungi. (msh/afr/c14/rat)

Menumbing Heritage Hotel, Pangkalpinang

 

Menginap di sini bakal bikin lupa kalau kamu lagi berada di Pangkalpinang. Sebab, arsitekturnya yang bergaya Eropa dengan pilar klasik cukup kontras dengan kondisi sekitar hotel yang dekat pasar tradisional. FYI, boutique hotel tersebut merupakan hasil rekonstruksi bangunan militer yang ada sejak 1866. Pantas aja menginap di sini berasa tinggal pada zaman kolonial Belanda, but in a good way! hotel ini bisa jadi pilihan destinasimu buat cari lokasi dengan tema minimalis yang instagramable.

rate per malam: start from Rp 500.000 - Rp 1.000.000

lokasi hotel

 

Breeze Art and Boutique Hotel, Bandung

Boutiqe hotel ini mengantarkan kita untuk sejenak ’’kabur’’ dari hiruk pikuk kota yang bikin stres. Dengan arsitektur Mediterania, boutique hotel ini menonjolkan suasana alam. Lokasinya di daerah Bandung Utara dekat Universitas Pendidikan Indonesia. Atmosfer sekitar sangat menyenangakan, pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai bunga di sekeliling hotel. Sebagai art and boutique hotel, di sini ada juga galeri seni ukiran kayu dan keramik karya ceramic expert F. Widayanto dan batik motif Surakarta karya Go Tik Swan Panembahan Hardjonagoro. hanya saja, hotel ini kurang cocok untuk keluarga. Salah satunya karena mereka menerapkan kebijakan bahwa anak yang usianya di bawah 12 tahun tidak boleh menginap di sini.

rate per malam: start from Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000

lokasi hotel

 

Qunci Villas, Lombok

Berburu pengalaman penuh alam di boutique hotel juga bisa diperoleh di Lombok. Misalnya, Qunci Villas. Selain view taman atau laut dari balkon kamar, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang pribadi. Kamar mandinya juga langsung terhubung dengan alam loh! Jelas aja, soalnya Qunci Villas ini terletak tepat di tepi pantai Mangsit Lombok. Oh iya, boutique hotel tersebut juga dilengkapi private service berupa Qunci's Qamboja Spa dan ada menu Thailand di lounge bar-nya. Yakin nggak mau nyoba?

rate per malam: start from Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000

lokasi hotel

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article