Are You a Zetizen?
Show Menu

Concept N: Earless Headphone Inovasi Sony

Zetizen Zetizen 19 Mar 2016
Concept N: Earless Headphone Inovasi Sony

 

Zetizen.com - Program Future Lab sony akhirnya menghasilkan produk prototipe pertama, yakni earless headphone yang dinamai Concept N. Yep, earphone satu ini nggak perlu kamu tempelkan di lubang telinga. Cukup dikalungkan pada leher dan kamu bisa langsung mendengarkan musik. Cool!

Concept N berbasis bluetooth untuk meneruskan audio dan menggunakan sistem speaker multi-directional agar audio tepat terdengar pada telinga. Hebatnya, suara yang diproyeksikan oleh headphone ini nggak akan terdengar oleh orang lain.

Headphone itu dirancang untuk memudahkan pengguna mendengarkan musik sambil mendengar suara di sekitar mereka. Misalnya seperti suara klakson mobil, alarm, dll. Bagi kamu yang menginginkan versi earpiece, Concept N juga memiliki earpiece khusus yang nggak menyumbat telinga. Menariknya, Concept N dilengkapi dengan fitur kamera dan bisa dikontrol dengan perintah suara.

Concept N cukup dikalungkan di leher untuk mendengarkan musik. Foto: Amazonaws

 

Produk ini baru saja diperkenalkan lewat acara South by Southwest (SXSW) 2016 yang berlangsung 11-20 Maret. Sementara itu, pihak sony belum mengumumkan tanggal rilis resmi peluncuran Concept N. Namun, produk tersebut diharapkan bakal siap dipasarkan ke publik mendekati akhir 2016. (gearpatrol/theverge/digitatrends/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article