Are You a Zetizen?
Show Menu

Disney Crossy Road: Game Kolaborasi Disney & Hipster Whale

Zetizen Zetizen 19 Mar 2016
Disney Crossy Road: Game Kolaborasi Disney & Hipster Whale

 

Zetizen.com - Pada ajang game Developers Conference yang berlangsung 14-18 Maret 2016 di San Francisco, AS, Disney mengumumkan game terbarunya. game itu merupakan hasil kolaborasi dengan developer Hipster Whale yang dinamai Disney Crossy Road. game keluaran dua perusahaan ternama itu punya kesamaan dengan game endless runner seperti Temple Run: Oz dan Temple Run: Brave.

Sebelumnya, Hipster Whale telah merilis Crossy Road versinya sendiri pada 2014 lalu. Kerennya, game yang diproduksi oleh Frogger tersebut telahdi-download sebanyak 120 juta kali loh. Hipster Whale mengaku sudah membicarakan ide kolaborasi dengan pihak lebih dari setahun lalu.

“Mereka (pihak Hipster Whale, red) adalah fans berat karakter Disney. Jadi hal tersebut mempermudah kami dalam pembuatan game,” ungkap Chris Heatherly, Head of Mobile Games di Disney dilansir Venturebeat. Disney Crossy Road nantinya bakal terdiri atas 100 karakter Disney dan Pixar. User akan diajak melewati rintangan saat menyeberang jalan supaya nggak ditabrak mobil dan kereta api. Disney Crossy Road bakal dirilisuntuk iOS dan Android namun belum dipastikan tanggal rilisnya. Tonton dulu teaser-nya di sini. (gamespot/venturebeat/dhs/sam)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article