Are You a Zetizen?
Show Menu

GOT7 Ajak Pendengar Terbang lewat 'Fly'

Zetizen Zetizen 22 Mar 2016
GOT7 Ajak Pendengar Terbang lewat 'Fly'

 

Zetizen.com - Welcome back, GOT7! Setelah sebelumnya merilis EP bertajuk Mad dan Album jepang pertamanya, Morigatteyo pada musim dingin lalu, boyband besutan JYP Entertainment ini kembali berkarya. Kali ini Jackson, Bam Bam, Mark, Youngjae, Junior, JB, dan Yugyeom comeback dengan single berjudul “Fly”. Hal ini persis seperti yang diumumkan oleh pihak JYP pada 26 Februari lalu lewat twitter resmi mereka.

Bersamaan dengan rilisnya single sekaligus MV (music video) Fly tadi malam, GOT7 juga meluncurkan mini album terbaru mereka berjudul Flight Log: Departure. Fly sendiri merupakan lead single pertama dari album yang berisi 8 lagu tersebut. Masih mengusung irama R&B dan hiphop yang upbeat, MV Fly telah ditonton lebih dari satu juta orang dalam kurang dari 24 jam.

Di videonya tersebut, seluruh member GOT7 tampil sangat energik sekaligus menghanyutkan. Lagu yang seolah mengajak terbang para pendengarnya ini menampilkan adegan dimana ketujuh personil GOT7 terbang dan melayang layang pada scene masing masing. Bahkan, Junior tampil melayang setelah melakukan lompatan freefall dari puncak gedung tinggi.

MV “Fly” ini, juga menyuguhkan koreografi yang keren dengan berbagai efek dan teknik pengambilan gambar yang luar biasa. By the way, rencanya GOT7 juga akan melakukan tur konser pertama mereka yang bertajuk “Fly” di Seoul, USA, China, Thailand, Singapore, dan Jepang dalam waktu dekat.

Tentunya, hal itu bakal jadi hadiah luar biasa buat para fans GOT7 yang kotanya dikunjungi oleh boyband keren ini. Anyway, buat yang masih penasaran sama single terbaru mereka, langsung aja nih simak music video “Fly” dari GOT7 (kpopstarz/officiallykmusic/dhs/giv)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article