Are You a Zetizen?
Show Menu

Sambut Batman v Superman dengan Hot Toys

Zetizen Zetizen 24 Mar 2016
Sambut Batman v Superman dengan Hot Toys

 

Zetizen.com - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Yap, hari ini (23 Maret 2016) Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) serentak tayang di bioskop-bioskop se-Indonesia. Saking hitnya, film besutan DC Comics itu juga diramaikan action figures keluaran Hot Toys loh. Apa sih keistimewaannya? (hottoys/afr/c14/rat)

 

High Tech Human

’’Tell me, do you bleed? You will.’’ – Batman

Harga

- Batman: Rp 3 juta

- Armored Batman: Rp 3,2 juta

Dalam form normal, karakter yang juga dijuluki The Gotham Dark Knight ini tampil kurang garang bila dibandingkan dengan action figure Batman edisi-edisi sebelumnya. Bahkan, logo Batman yang identik dengan lekukan tajam dibuat berbeda dengan bentuk agak bulat. Tapi, jangan salah. Saat dia mengenakan kostum full armor, Batman terlihat seolah-olah nggak terkalahkan.

Kostum full armor itu memang didesain untuk meredam kekuatan sang lawan Superman. Salah satunya mengusung kryptonite untuk materialnya. Padahal, dengan penggemar yang nggak kalah banyak, Superman merupakan salah satu superhero berkekuatan dahsyat loh. Karena itu, pertarungan Batman v Superman sangat dinantikan.

Dalam set action figure Batman biasa, akan ada beberapa peralatan seperti batarang, grenade gun, dan grapple gun yang melengkapinya. Untuk set Armored Batman, hanya ada grapple gun dan grenade gun serta pilihan ekspresi lengkap dengan tangan.

               

The Krypton Superhuman

’’Black and blu. God vs man. Day vs night!’’ – Superman

Harga: Rp 2,7 juta

Berbeda dengan Batman yang tampak kurang garang dari versi sebelumnya, Superman justru memiliki suit yang lebih simpel, tapi tetap memancarkan kekuatan super. Bahkan, jika dibandingkan dengan seri Man of Steel (2013), kostum Superman kali ini terlihat lebih minimalis dengan kesan yang maxi.

Dari segi warna, suit manusia super itu berwarna lebih cerah daripada seri sebelumnya. Selain itu, Hot Toys menghadirkan kostum yang lebih detail seperti dalam trailer yang sudah dirilis DC Comics. Untuk ekspresi, sculptor YK. Kim membuat ekspresi Clark Kent lebih tegang dan menampakkan bahwa pertarungan kedua superhero kali ini akan sangat seru.

Dalam set tersebut, Superman yang setinggi 31,5 cm dilengkapi dengan delapan tangan yang bisa diganti-ganti. Selain itu, kamu dapat memperoleh kryptonite yang dilengkapi LED dan dua buah stand base sehingga bisa memposekan Superman dalam keadaan terbang.

 

Foto: Comicbookmovie, Hot Toys

RELATED ARTICLES

Please read the following article