Are You a Zetizen?
Show Menu

Gala Premiere Batman v Superman: Dawn of Justice Penuhi Ekspektasi Fans

Zetizen Zetizen 24 Mar 2016
Gala Premiere Batman v Superman: Dawn of Justice Penuhi Ekspektasi Fans

Zetizen.com, New York – Untuk wilayah Amerika, New York (NY) mendapat kehormatan menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice (BvS) lebih awal. Pada Minggu malam (20/3) waktu setempat, Warner Bros. dan DC Comics mengadakan event pemutaran perdana di Radio City Music Hall. Acara tersebut dihadiri para pemeran utama, tim produksi, dan selebriti.

Berbeda dengan filmnya yang penuh konflik, suasana red carpet tentu lebih santai dan akrab. Ben Affleck dan Henry Cavill, pemeran batman dan Superman, tampil menawan dengan jas hitam. Sebelumnya, dalam premiere di Meksiko pada Sabtu (19/3), dua pemeran utama tersebut sama-sama memakai setelan jas krem.

Selain Affleck dan Cavill, kemunculan Gal Gadot amat ditunggu pada malam itu. Perempuan yang memerankan Wonder Woman tersebut mengenakan dress mini berhias manik-manik dan mutiara. Jesse Eisenberg, Diane Lane, Amy Adams, cast pendukung, serta Zack dan Deborah Snyder turut meramaikan acara itu. Will Smith serta para cast dari serial TV Gotham pun datang.

Pemutaran perdana Batman v Superman dinilai positif oleh banyak kritikus film. Bahkan, mereka menilai film tersebut mampu memenuhi ekspektasi para fans. ’’BvS penuh kejutan dan figuran yang sangat menggoda. Buat fans komik, film ini adalah sebuah kado yang manis,’’ ungkap Roger Friedman, kontributor situs Showbiz 411.

’’Melihat tanggapan fans sepanjang film, tampaknya, sosok Wonder Woman tampil di luar dugaan. Walau harus bersaing dengan batman dan Superman, dia tetap menonjol,’’ papar Mike Jones, kolumnis Screen Rant. Di situs IMDb, film yang disutradarai Zack Snyder itu sementara mendapat rating tinggi, yakni 9,7 dari skala 10.

Sejauh ini, situs maupun majalah belum bisa melampirkan ulasan film mereka lantaran kebijakan embargo dari Warner Bros. dan DC Comics.

Pemutaran perdana yang dilaksanakan pada Minggu malam tersebut merupakan yang ketiga. Sehari sebelumnya, tim Batman v superman menyambangi Meksiko. Pada 13 Maret, mereka juga berkunjung ke Beijing, Tiongkok, untuk promo film itu. Seri ’’pembuka’’ DC Extended Universe (DCEU) tersebut baru akan ditayangkan pada akhir pekan ini. (Deadline/Hollywoodreporter/fam/c23/jan)

FYI: Hari ini sudah mulai tayang loh di bioskop Indonesia.

RELATED ARTICLES

Please read the following article