Are You a Zetizen?
Show Menu

Tebak Kepribadian Lewat Bentuk Alis, Kamu yang Mana Nih?

Amanda Bestari Amanda Bestari 30 Aug 2017
Tebak Kepribadian Lewat Bentuk Alis, Kamu yang Mana Nih?

Zetizen.com - Alis memang adalah hal yang sangat penting bagi kaum wanita. Pantang pergi sebelum alis jadi! Dalam keadaan apapun alis harus tetap terjaga dan on point. Maka dari itu hampir semua wanita didunia melakukakn berbagai macam treatment untuk mempercantik alisnya. Tapi, tau nggak sih, bentuk alismu yang sesungguhnya punya makna yang penting loh! Ternyata, alismu juga bisa menggambarkan kepribadian dalam dirimu. Well, ini dia bentuk alis berdasarakan kepribadia versi Zetizen!

 

Foto: Wordpress

Alis Tebal Lurus

Bentuknya yang tebal dan membentuk garis lurus, alis jenis ini memberi kesan tegas pada wajahmu. Dan emang benar, pemilik alis tebal dan lurus cenderung jadi orang yang tegas, berani, dan selalu to the point dalam hal apapun.

Meski bisa jadi sedikit egois, pemilik alis model ini bisa mengontrol emosinya dengan baik di saat-saat penting. alis model ini banyak dimiliki orang Korea. Hmm... pantas banyak orang korea yang punya kepribadian tegas dan to the point ya.

 

Foto: Ziare Live

Alis Tipis

Sama kayak bentuk alisnya yang tipis dan jarang-jarang, pemilik alis ini biasanya cenderung tidak percaya diri dan ragu untuk melakukan hal baru. Mereka juga biasanya adalah pribadi yang sensitif dan mudah tersinggung.

Tapi, sifat sensitifnya ini juga membuat dia sangat peka dan ahli menjaga perasaan orang sekitarnya, loh! Nggak jarang pemilik alis tipis sering dijadikan tempat curhat oleh kawannya. Soalnya, dia bisa menenangkan dan menjadi pendengar yang baik.

 

Caption

Alis Oval

Kendall Jenner adalah salah satu pemilik alis bentuk oval. Pemilik alis oval biasanya adalah orang yang cenderung pemikir keras dan peduli terhadap orang lain. Mereka juga punya kemampuan berkomunikasi yang baik. Rata-rata mereka adalah pribadi yang ulet dan pandai dalam memecahkan masalah.

Pemilik alis oval juga termasuk orang yang mencintai bisnis dan suka mencoba tantangan baru. Seperti Kendall contohnya. Tak puas dengan dunia modeling ia pun juga terjun ke dunia bisnis kosmetik.

 

Foto: Pinterest

Alis Lengkung Tinggi

Pasti tau Kylie Jenner kan? Model cantik ini adalah pemilik alis dengan lengkung tinggi dan tajam. alis dengan lengkung tinggi emang kebanyakan dimiliki oleh orang Amerika Serikat. Well, biasanya pemilik alis dengan lengkung tinggi ini adalah orang yang perfeksionis dan agak angkuh, seolah pas banget sama bentuk alisnya yang tegas sempurna.

Karena sifatnya yang angkuh, pemilik alis ini cenderung sulit didekati dan orang yang sangat pemilih dalam hal apapun karena punya selera tinggi. Wah kalau gebetanmu sulit didekati, coba perhatikan jangan-jangan doi pemilik alis lengkung tinggi tuh!

 

Foto: Pinterest

Alis Bulan Sabit

Bentuk alis ini hampir melengkung rata sama sisi, sehingga sekilas nampak menyerupai bulan sabit. Salah satu pemilik alis ini adalah supermodel dan bintang film Cara Delevingne. Biasanya, orang pemilik alis bulan sabit itu ramah dan terbuka dengan lingkungannya. Pemilik tipe alis ini juga sering ditunjuk sebagai pemimpin karena sifatnya yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Selain itu pemilik alis bulan sabit adalah orang yang setia loh! Pas banget kan kayak bulan yang selalu setia menerangi malam di bumi. #Eeaaaaa

 

Jadi kamu pemilik alis yang mana nih?

Editor: Fahri Syadia

RELATED ARTICLES

Please read the following article