Zetizen.com - Sebagai kosmetik yang paling umum digunakan, lipstik biasanya dipakai secara rapi dan hati-hati biar terlihat cantik dan manis.

Tapi tahu nggak, sih? Baru-baru ini ada tren baru yang bikin lipstik jadi berantakan dan belepotan. Tapi jangan salah, Tren yang dinamakan Smudged Lipstick ini bakalan bikin kamu tetap terlihat cantik kalau diaplikasikan dengan benar, loh. 

Sebenarnya, tren Smudged Lipstick ini nggak jauh berbeda dengan aplikasi lipstik pada umumnya. Yang membedakan adalah adanya noda-noda di sekitar garis bibir yang bikin kamu makin terlihat cute.

Bermain dengan makeup mata yang terang, smudged lipstick bikin penampilanmu terlihat sweet


Gimana caranya? Nggak susah kok! Kamu cukup mengaplikasikan lipstik seperti biasa sesuai bentuk bibirmu. Ini penting biar dasar warna lipstiknya sendiri nggak kacau dan berantakan. Setelah itu, baru deh kamu menciptakan efek smudge dengan menepuk-nepuk lipstik tadi di sekitar bibirmu. Teknik inilah yang bakal bikin warna lipstikmu jadi sedikit berantakan dan membekas di sana-sini.

Awalnya, mungkin bakal kelihatan berantakan dan nggak artistik. Tapi lama-kelamaan, kamu bakal menemukan bentuk-bentuk dan spot yang bagus buat menarik warna lipstik sesuai wajahmu.

Nah, kalau sudah, jangan lupa aplikasikan lip gloss untuk menciptakan efek fresh. Voila! Kamu sudah tampil lebih cantik dengan tren baru smudged lipstik

 

 

 

Editor: Bogiva

Share
Create Your Own Article!