Zetizen.com - Get ready to make your breakthrough. Kalau sekolahmu punya terobosan baru, udah saatnya kamu pamerin di UBS Zetizen Avenue 2k17. Dengan open space berukuran 3 x 3 meter, kamu bisa berkreasi menata booth display sesuai dengan breakthrough sekolahmu. Meski konsepnya booth, karyamu nggak harus berbentuk kotak kok. Nih, tim Zetizen kasih contoh beberapa desain yang bisa jadi inspirasimu.

*Karya yang dinilai meniru contoh-contoh berikut akan dikurangi nilainya yaa hahaha

 

The Amazing Glamping

Bosan sama konsep persami di Pramuka yang gitu-gitu aja? Kamu pengin bikin breakthrough tentang glamping? Biar kreatif, glamping-mu bisa berbentuk lingkaran dengan properti tenda mini. So, it’s okay kok kalau kamu membuat ruangan di dalam booth-mu seperti tenda tersebut. Syaratnya, ruangan itu nggak menutupi seluruh booth ya.

Well, buat interaksinya, kamu bisa memanfaatkan tenda mini tersebut sebagai photobooth. Biar makin cozy, sediain gitar dan api unggun dari paper craft untuk menambah interaksi dengan nyanyi bersama. Wah, seru banget kan?

Super Cozy Library

Perpustakaan identik dengan image kaku karena mayoritas pengunjungnya adalah kutu buku. Nah, ternyata sekolahmu punya konsep perpustakaan anti-mainstream dengan desain playful. Ya udah langsung aja angkat perpustakaanmu jadi tema di UBS Zetizen Avenue 2k17. Kamu bisa memanfaatkan rak buku dan beberapa bean bag sebagai properti. Rak buku itu bisa kamu taruh secara diagonal agar nggak mem-blocking karya lain.

Sebagai interaksinya, kamu bisa bikin challenge dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada pengunjung. Untuk menjawabnya, pengunjung diberi waktu buat mencari clue di koleksi buku perpustakaanmu.

School Cinema

Kalau sekolahmu punya ekskul sinematografi, tema berikut bisa jadi salah satu inspirasimu. Dengan konsep mini theater, kamu bisa menyusun space berbentuk oval. Space-nya bisa kamu buat dengan menggunakan level berukuran 50 cm. Terus naskahnya taruh di mana dong? Nah, naskahnya bisa kamu bentuk seperti clapper board, roll film, atau bungkus popcorn.

Untuk area nonton, kamu dapat menyediakan projector screen dan beberapa bean bag. Biar booth-mu ramai, bikin aja jadwal screening beberapa short movie untuk ditonton sama pengunjung.

 

(may/rzk/c22/als)

Share
Create Your Own Article!