Zetizen.com – Fiuh akhirnya para korban bencana gempa bumi yang menimpa Urk berhasil diatasi Captain Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan team Alpha. Korban selamat dan luka-luka dalam pemulihan. Suasana kembali tenang. Sampai tiba saatnya ada rekaman mengejutkan yang terdengar dari smartphone dr. Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo).

Rekaman itu tentang pengakuan rasa sayang dr. Kang terhadap Captain Yoo. Sial, rekaman itu tanpa disengaja terselip diantara playlist lagu yang berputar dengan menggunakan pengeras suara. Omooo! Dr. Kang pun berlari demi mengambil kembali smartphone-nya.

Sayang sekali, sudah terlambat. Sekarang semua orang tahu tentang perasaan cinta dr. Kang, termasuk Captain Yoo sendiri.

Di episode 9 ini scene demi scene romantis mengalir. Captain Yoo was happy to find out that she has liked him all along. Mereka mendapat tugas untuk rapat bersama PBB. Tak disangka saat di perjalanan mobil yang mereka kendarai itu menginjak ranjau. Captain Yoo dan dr. Kang bekerjasama demi menyelamatkan diri dari bahaya tersebut.

Captain Yoo tak dapat mengalihkan perhatiannya sedikitpun dari dr. Kang.

Apakah mereka berhasil selamat melewati ranjau tersebut? Yang sudah tau lanjutan ceritanya, jangan lupa share ya.

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!