Are You a Zetizen?
Show Menu

Warner Bros Siap Produksi The Lego Batman Movie

Zetizen Zetizen 25 Mar 2016
Warner Bros Siap Produksi The Lego Batman Movie

Zetizen.com - Memanfaatkan euforia rilisnya Batman V Superman: Dawn of Justice, Warner Bros mengumumkan film batman versi spin off The lego movie pada 22 Maret 2016 lalu. Warner Bros mengunggah foto official cuplikan adegan film tersebut. Beberapa foto menunjukkan tingkah batman saat berada di Batcave, dapur dan mengendarai Batcopter melintasi Gotham City.

Dalam spin off tersebut, diceritakan batman mencoba mencari tahu apakah dia bisa benar-benar happy dengan hidup dalam Batcave dengan anak buahnya, Alfred. "Batman is and island onto himself, satu-satunya yang tidak ia punyai adalah relationship," ujar sutradara Chris McKay.

Suara batman versi lego akan diisi oleh Will Arnett, dubber batman yang sama di The lego Movie (2014). " Aku suka jadi batman yang melawan kejahatan tiap hari. Tapi ide cerita batman bangun kesiangan membuatku tertawa. Hal itu benar-benar memanusiakan dirinya," ujar Arnett kepada USA Today.

The lego batman movie juga dibintangi oleh Zach Galifianakis yang mengisi suara karakter Joker, serta penyanyi Mariah Carey sebagai Mayor Gotham. lego batman akan dirilis 10 Februari 2017. (acehowbiz/polygon/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article